Budayakan vote sebelum membaca ✨
Happy reading guys 💚
Ciiitt
Renjun menghentikan motornya tepat di depan gerbang rumah gue. Sudah menjelang maghrib gue baru pulang. Untung tadi ngga mampir makan mie ayam, padahal sih laper aslinya.
"Thanks Njun"
Baru selangkah gue pergi Renjun nahan tangan gue.
"Biar gue bantu bawa" kata dia tanpa permisi ngambil alih belanjaan yang gue bawa. Renjun buntutin gue sampe rumah.
"Jessie pulang"
"Pulang juga lo, dah ditungguin bunda tuh belanjaannya"
Belanjaannya yang ditunggu, anaknya mah kaga :v
"Iye iye awas minggir"
"Lah kok lo ga bawa apa-apa?"
Gue ngarahin dagu ke arah Renjun "Tuuuuuh"
"Anjir, jadi babu adek gue lo Njun?"
"Hehe gapapa bang gue ikhlas lahir batin kok"
HILIIIHHH P E N C I T R A A N DOANG DIA MAH HUUUUUU
"Ya udah gih bawa ke dapur" suruh kak Taeyong yang lagi makan makaroni.
"Oke bang, Jess dapur di mana?"
"Oh dapur? Metu kono belok kiri lurus wae"
"Kalo kamar lo?"
CTAK
"Ga usah macem-macem lo sama adek gue! Kecuali kalo udah nikah gas aja" ucap kak Taeyong yang berupa bisikan pada akhir kalimatnya.
"Ga macem-macem kok bang, cuma semacem"
"Bacot sia"
Kenapa kalo cowok ketemu cowok tuh nyambung banget apa lagi masalah yg emm gitu lah. Gue tinggalin mereka berdua yang lagi cengar-cengir ga jelas. Ngeri
OH IYA KAN BELANJAANNYA ADA SAMA RENJUN
Gue balik lagi ke ruang tengah "Njun ayo"
"Kemana?"
"Ke zaman azali"
"Kirain ke pelaminan"
"Naon?"
"Nteu"
Sesampainya di dapur, gue liat bunda yang lagi nyiapin alat masaknya. Gile nih gue mau kedatangan tamu agung apa gimana bunda gue keknya mau masak banyak deh. Baskom segede gaban yang disimpen dan hampir jadi benda antik juga dikeluarin.
"Jessie mana pesenan bunda?"
"Tuh" ucap gue sambil ngasih jalan ke Renjun.
"Eh ada Renjun. Ya ampun kok kamu yang bawa ini semua sih Njun, kan yang dipesenin Jessie"
"Ah gapapa kok tan cuma segini Renjun kan strong hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior [Huang Renjun]
Teen FictionBayangin lo punya senior kek Renjun KANG NGEGAS [SLOW UP] warning ! typo, bahasa non baku, kasar, toxic, mengandung unsur kebobrokan.