4

426 93 34
                                    

Nyempet-nyempetin up nih...
Happy reading wankawan

Voment jangan lupa ⭐💬

Kriiing kriiing kriiing

"Cukup sampai materi ini dulu, selamat istirahat"

"Baik bu"

Demi apapun gue mager banget hari ini. Pengen jajan tapi males, pengen nyuruh temen nanti ada ongkir. Temen gue juga banyak yang belom keluar.

Lagi enak-enaknya tiduran di meja (kepalanya maksudnya) si Jisung nyamperin gue sama Lami. Kebetulan Lami juga belom keluar.

Tapi jisung ngga sendirian dia sama Chenle. Keliatan udah deket banget kesana kesini nempel. Udah kek kabel sama colokan.

Ya wajar sih mereka kan duduk semeja. Ngomong-ngomong gue suka merhatiin mereka. Bukan gue suka sama mereka ya tapi lucu aja kalo diperhatiin. Dan gue pernah denger mereka bikin slogan atau apa lah bunyinya kek gini 'ChenJi ini itu' aaa lucu banget sih mereka.

"Jessie, Lami?"

Gue sama Lami cuma ndongak waktu jisung manggil kita berdua.

"Apaan sung?" Tanya Lami.

"Enggapapa cuma mau ikut main aja hehe" kata dia sambil garuk tengkuknya sama cengar-cengir.

Emang kita lagi main ya Lam?

Perasaan engga tuh

Andai gue bisa bicara pake batin sama Lami, kira-kira itu yang gue omongin.

"Lo juga Le, ngga keluar?"

"Engga gue mau ghibah dulu sama lo"

"Saae lu dugong"

"Eh kalian udah akrab aja nih" ucap Lami yang merhatiin gue sama Chenle.

Detik berikutnya gue sama Chenle tatap-tatapan terus liat Lami yang kebingungan.

Chenle berdecak "Ck, gue sama Jessie sepupuan" kata dia sambil natap gue datar.

"Hah? Kok ga bilang-bilang?" Tanya Lami dan Jisung barengan.

"Ekheemm ekhemm" gue sengaja godain mereka hihi.

"Ngapain juga bilang-bilang, kek bisa bikin gue jadi mesquen" wah parah nih songong amat dah bosen hidup kaya.

"Ngemeng-ngemeng lo ambil ekskul apa Le?" Tanya Lami. Btw lawak juga si Lami.

"Gue ikut dance kayak Jisung" katanya sambil ngerangkul Jisung yang lebih tinggi dari dia.

Tiba-tiba raut wajah Chenle jadi kek orang lagi mikir.

Brrakk

Semua kaget pas Chenle gebrak meja sambil melotot.

"WOOYY CEPET KUMPULIN FORMULIR YANG KEMAREN!!!"

Gue kaget dong tiba-tiba dia triak kenceng banget.

Oh shit gue ga bawa formulirnya mana belom minta ttd ortu juga.

"CEPET ANJIM NTAR GUE DIMARAHIN!"

Chenle itu ketua kelas dan dia dikasih tanggung jawab buat ngumpulin formulir itu. Jadi semuanya ngumpulin ke Chenle dulu dan setelah kumpul formulirnya baru diserahin ke ketos pas istirahat pertama.

Syaland semua dah ngumpulin ke Chenle. Tamat gue tamaaattt berurusan sama ketos lagi.

"Eh ini cuman segini? YANG LAGI DI LUAR SURUH MASUK CEPET!!!"

"Sung panggilin yang masih di luar gih" perintah Lami.

Jisung terus ngacir ke luar. Ngga lama kemudian dia udah dateng sama teman-temannya.

Senior [Huang Renjun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang