Budayakan vote sebelum membaca ✨
Happy reading guys 💚Setelah kemaren Irene nitipin Jessie, Renjun jadi semakin merhatiin Jessie. Kalo orang lain mungkin merasa punya guardian, tapi Jessie malah jadi risih tambah sebel aja sama Renjun. Kemanapun Jessie pergi selalu ketemu Renjun.
Bel istirahat berbunyi.
"Hoakh akhirnya.... kelar juga pelajaran Bu Budi. Kurus gua kurus... kalo diajar dia tiap hari. Tertekan jiwa raga gue..." Keluh Jessie setelah beres mapel bahasa Indonesia yang amat membosankan. Ga tau tuh guru pake sirep apaan, yang jelas setiap pelajarannya Jessie pasti ngantuk.
"Gue juga kali, mana galak pol gurunya. Tadi aja gue cuma ngambil bolpoin jatoh dipelototin" ujar Ningning menambahi. Sebenarnya salah Ningning sendiri sih yang ga bisa anteng, kalo kata orang Jawa grasa-grusu. Jadi langganan jatoh barangnya.
"Hus! Ghibahin cikgu besar lo ya? Sama njir gua juga males sama dia. Kapan pensiunnya sih anjir?" Chenle tiba-tiba dateng ikut nimbrung aja. Duduk ndesel di bangku Jessie.
"Ada apa ini?? Ada apa ini gaiseu??? Yang ngacangin winter pantatnya tompelan!" Winter dateng sama Yuna happy-happy ae kayak ga ada beban.
"Ga ada apa-apa. Udah lah kantin kuy! Gua yang bayar!" Gini nih ketua kelas idaman.
"Dari tadi kek! Yok Lam...
WEH LAMI SAMA JISUNG MANA WOY?? jangan-jangan nih... jangan-jangan....."
Sesampainya di kantin, mereka liat Jisung duduk berdua sama Lami. Wah kalo gini mah udah kecium bau-bau orang melepas kejombloan.
"Oi udah official kaga bilang-bilang! Jadi guys berhubung Jisung sama Lami udah jadian, yang bayarin kalian Jisung ya bukan gua" kata Chenle yang bikin dua sejoli itu kaget. Padahal Jisung sama Lami belom konfirmasi hubungan mereka.
"Eiiitttt ga bisa dong Le, lu ga gentle namanya. Tenang Sung... tuan muda Chenle yang bakal traktir kita-kita" ucap Ningning.
Chenle udah masang muka julid "Iya deh gua yang bayar, santuy aja napa si kayak Winter dong" ucap Chenle lalu buka dompetnya buat ngambil uang.
"Jadi kemaren yang lo cabut dari rumah Jessie itu lo beneran mau nembak Lami?" Tanya Chenle memastikan.
"Ya iya lah" jawab Jisung songong.
"Dengan lo yang belum mandi terus pake baju bekas ingusnya Haechan??? Berani banget njir" kata Jessie yang kaget bukan main.
"Gua mandi dulu kali biar klimis"
"Ini si Yuna lamak betol dah pesennya" Ningning udah tepar nahan laper. Ga lama kemudian Yuna dateng bawa pesenan.
"Lamak betol kau ini!" ucap Ningning ga sabaran.
"Rindu kah kau dengan diriku?"
"Nyenyenyenye"
"Suruh ngurangin makanan pedes malah pesen seblak level 7!" tepat pas Jessie mau nyuapin seblak ke mulutnya tiba-tiba ditahan sama Renjun yang dateng sama Jaemin, ga tau kapan datengnya.
"WADAWW ADA BAGINDA RENJUN NICHHH" teriak Winter yang lagi main game tapi tetep merhatiin sekitar.
"Biarin, kok lu yang ngatur?" ucap Jessie ke Renjun.
Tanpa basa-basi Renjun nyuapin seblak yang ada di tangan Jessie ke mulutnya sendiri. Ningning auto teriak-teriak, Chenle sama Jaemin julid, Yuna kipas-kipas, Winter malah baper. Kalo Jisung? SAYANG-SAYANGAN SAMA LAMI GG!
"Eh ada Sungchan, nyari apa nih? Nyari temen? Nyari tempat duduk? Apa nyari Winter?" Tanya Ningning nyerocos. Yang tadinya ribut mendadak diem sambil ngeliatin Winter sama Sungchan yang udah dugun-dugun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior [Huang Renjun]
Teen FictionBayangin lo punya senior kek Renjun KANG NGEGAS [SLOW UP] warning ! typo, bahasa non baku, kasar, toxic, mengandung unsur kebobrokan.