Budayakan vote sebelum membaca ✨
Happy reading guys 💚Pagi ini gue bangun lebih awal dari biasanya. Bisa dibilang gue begitu antusias buat ikut ke panti. Udah hampir satu tahun gue ga ke sana. Gimana kabar dia ya?
"Jessie siap-siap nya udah belum?" Teriak bunda setelah memanasi mobil.
"Udah......."
"Sini bantuin bunda masukin barangnya. Agak banyak nih, tadi bunda nyuruh kakak kamu dia nya malah masih tidur katanya kuliah emang dasar bujang kebo" bunda mendengus pelan.
"Masih pagi bun, jangan ngomel-ngomel ga baik. Sini aku bantuin"
"Natainnya yang bener ya, jangan sampai jatoh itu makanan isinya"
"Iye mak iye"
Kemudian bunda masuk lagi ke dalem rumah agaknya dia kesel sama kak Taeyong.
"TAEYONG BANGUN KAMU!!! POKONYA NANTI KALO BUNDA UDAH PULANG, RUMAH HARUS RAPI, BERSIH, WANGI. JANGAN LUPA MASAK!"
"Hih kayak ibu tiri" ucap kak Taeyong sambil bergidik.
Bunda mengepalkan tangannya buat menetralisir amarahnya "kurang ajar"
"BUN UDAH ELAH JADI BERANGKAT GAK NI?"
Bunda segera keluar dari rumah dan menuju ke kursi kemudi. Baru berapa meter mobil berjalan, gue keinget sesuatu...
"Oh iya bun, Jeno bun!"
"Jeno kenapa?"
"Jessie kan mau ajak dia. Bun, puter balik dong?"
Akhirnya bunda muter balik mobilnya. Sesampainya di halaman rumah Jeno, gue liat dia udah rapih pakaiannya, tapi ga sinkron sama yang dia lakuin sekarang. Udah ganteng klimis gitu kok malah nanam ubi di samping rumah?
"Jen ayo! Sorry ya tadi lupa ninggalin lo"
"Hm, bentar"
Jeno masuk rumahnya bertepatan bunda Tiffany keluar rumah, jadi mereka otomatis simpangan di pintu.
"Mau kemana kamu? Udah dibilangin jangan main sama si Woojin Woojin itu! Kemaren bunda liat dia ngerokok sambil kebut-kebutan. Bunda ga mau kamu terjerumus ke pergaulannya! Kamu paham ga sih?!"
Muka Jeno udah pasrah, lagian Jeno ga ada niatan main. Kalo dijawab pun ntar Jeno yang kalah. Eh bukan kalah si, ngalah lebih tepatnya.
Gue sama bunda Irene nyamperin mereka.
"Eh Jessie, Irene" sapa bunda Tiffany.
"Tiff, katanya Jeno mau ikut Jessie ke panti bareng aku. Boleh?"
"Oh, boleh lah. Justru aku seneng liat Jeno ikut kegiatan yang bermanfaat, daripada main ga jelas"
Ga sampe 1 jam kita udah sampai di yayasan panti asuhan. Cukup besar dan fasilitas nya lengkap plus ada sekolah dari TK sampai SMA nya juga. Jadi ga ada alasan buat minta sumbangan dengan dalih 'untuk anak panti' cz anak-anak panti udah berkecukupan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior [Huang Renjun]
Teen FictionBayangin lo punya senior kek Renjun KANG NGEGAS [SLOW UP] warning ! typo, bahasa non baku, kasar, toxic, mengandung unsur kebobrokan.