13

294 47 35
                                    

Budayakan vote sebelum membaca ✨
Happy reading guys 💚




Author POV

Jessie, Irene, dan Jeno sedang di perjalanan pulang. Sejak kejadian Jessie denger Jeno ribut, dia lebih milih diem begitu pula Jeno. Sedangkan Irene tetap fokus nyetir dan sedikit kalut sama pikirannya sendiri.

Beda cerita kalo di rumah. Taeyong dengan santuy bawa antek-anteknya ke rumah, tak terkecuali temennya Jeno. Katanya temen Jeno temen Taeyong juga. Bahkan Renjun pun hadir. Ngomong-ngomong mereka lagi bahas si Haechan yang habis ditolak cewek.

"Lo gak tau rasanya sih Sung.... Sakit asyuuu...." Kata Haechan sambil gelayutan di lengan Jisung. Sesekali ngelapin ingusnya. Jisung sih jijik sebenernya, tapi udah terlanjur mau gimana lagi? Lagi pula Jisung pake baju kemaren, soalnya males mandi, ya... Itung-itung biar dicuci sekalian.

"Makanya kalo mau nembak orang liat-liat dulu goblok, modelan kak Yeri mana mau sama elu" habis ngomong gitu tanpa rasa bersalah Jaemin nyomot keripik singkong yang ada di tangan Doyoung. Emang suka ga mikir kalo ngomong.

"Lambe mu min! Lama-lama gua sulap lu jadi Limbad" ucap Renjun. Udah lah suka gak ngaca emang, padahal dia juga nylekit kalo ngomong.

"Lu mau tau kenapa Yeri nolak elu?" Sekarang giliran Lucas yang tanya.

"Kaga"

"Karena dia udah punya pacar njing. Lo tau ga siapa pacarnya?"

"Kaga, emang siapa pacarnya bebeb Yeri?"

"Gua" timpal Jaemin.

Semua tatapan mata langsung menuju Jaemin. Jaemin sendiri jadi celingukan ngeri liat temen-temennya.

"Ya kagak lah anjing. Gua cuma bercanda" semua bernapas lega. Emang suka ngagetin play boy satu ini.

Dari tadi deretan orang tua alias Taeyong, Doyoung, sama Jaehyun diem-diem bae soalnya bingung mau ngerespon gimana secara kan masalah percintaan anak masih labil, palingan ntar juga move on sendiri.

"Nih abang-abang pada ga punya kisah cinta?" Jaemin kembali berkoar.

"Kaga" jawab mereka serempak. Bohong kalo ngga punya, sebenernya mereka cuma malu mau cerita, bisa-bisa image mereka hancur. Terutama Taeyong sebagai yang tertua. Males aja kalo ujung-ujungnya dinistain.

"GUA BARU INGETTT DULU BANG TAEYONG JUGA PERNAH DITOLAK KAKEL KAN? SAMA KAYAK GUA AHAHA... NGAKU LO!" Haechan yang dari tadi jadi sadboy mendadak semangat. Iya semangat nistain orang lain.

"Iya njir, kalo ga salah namanya Seulgi? Iya kak Seulgi. Anjir lah emang tuh cewek matep banget, gua juga pernah hampir demen sih tapi sayang dah ada pawangnya" kata Doyoung sambil ngomporin. Bilangnya sih hampir demen, padahal ngesadboy juga waktu tau kalo Taeyong juga suka Seulgi.

"Kampret buka kartu gua lu pada" yang dari tadi sibuk nutup-nutupin, eh malah kebongkar. Ga tau aja Taeyong masih gamon sampe sekarang, padahal Seulgi udah pindah ke Amerika dua tahun yang lalu. Waktu itu Seulgi masih pacaran sama Sehun, tapi ga tau setelah pindah. Taeyong doainnya sih semoga udah putus, padahal belum tentu Seulgi bakalan balik lagi apa engga. Tapi kalo emang jodoh ga akan kemana.

Senior [Huang Renjun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang