Page 02 : Boruto monogatari

228 25 2
                                    

Namaku uzumaki boruto... Aku merupakan siswa dari SMA konoha... Umurku 18 tahun... Kesukaanku adalah melukis... Dan impianku adalah aku ingin menjadi seniman yang akan dikenal oleh banyak orang di dunia.

Aku dikenal sebagai siswa yang sangat jahil. Dan orang orang memanggapku sebagai orang yang aneh karena imajinasiku yang mereka pikir terlalu berlebihan. Oleh karena itu aku tidak memiliki banyak teman, lagipula aku tidak butuh banyak teman. Aku hanya butuh teman yang dapat mengerti diriku.

Diriku telah di tinggal oleh ayahku saat berumur 5 tahun. Dia merupakan seorang pelukis yang sangat hebat. Dirinya sudah dikenal banyak orang dari berbagai kalangan. Tapi karena suatu penyakit dia pergi meninggalkanku, adikku, dan ibu lebih dulu.

Hal yang dia tinggalkan hanyalah bakat melukisnya yang tertanam pada diriku. Oleh karena itu aku bertekad untuk menjadi seperti ayahku sebagai pelukis yang di kenal oleh banyak orang, itulah impianku.

Boruto monogatari

Pagi ini aku pergi ke sekolah seperti biasa, tidak ada yang berbeda. Setiap harinya sangat membosankan.

"Oi boruto, kau ikut tidak. Kita ingin ke kantin"

"Shikadai dan mitsuki ya... Kalian pergi saja. Aku masih harus menyelesaikan urusanku"

"Baiklah... Tapi kesehatanmu juga sangat penting boruto. Makanlah"

"Yaa... Yaa... Aku akan makan nanti"

"Apa dirinya selalu seperti itu. Kau berteman dengannya sejak SMP bukan"

"Yaa... Dia memang seperti itu sejak dulu. Tekadnya untuk menjadi pelukis terkenal sangat kuat.... Oh ya mitsuki, kudengar dengar kau sedang dekat denga siswi bernama sarada dari kelas sebelah ya"

"Itu tidak benar"

Shikadai dan mitsuki, mereka berdua adalah teman terdekatku. Karena hanya mereka lah yang paling tahu diriku dibandingkan dengan yang lain.

Setelah pulang sekolah, aku pun pergi ke taman senju untuk melukis. Langit sore hari saat itu sangatlah indah. Kebetulan taman saat itu sangat sepi, itu momen yang sangat pas.

Tapi.... Tiba tiba ada seorang gadis SMA bersurai ungu yang mendatangiku. Benar... Tanpa disadari dia adalah gadis yang akan menemani perjalanku untuk meraih tujuanku kedepannya.

...

Benar... Takdirlah yang telah mempertemukan kita. Kisahku dan si gadis bersurai ungu yang sangat periang yang akan terus menemani perjalanku untuk meraih mimpiku.

Inilah kisah kami berdua... Kisah dari gadis bernama shigaraki sumire yang memiliki kehidupan yang kelabu sehingga akhirnya dia bertemu dengan pria bernama uzumaki boruto yang akan memberikan warna pada hidupnya, layaknya sebuah kanvas putih polos yang berubah menjadi sebuah gambar yang penuh dengan warna.

Anata no e wa watashi ni oku no koto oshiete kuremashita
(Seni mu telah mengajariku banyak hal)

Anata no e wa watashi ni oku no koto oshiete kuremashita(Seni mu telah mengajariku banyak hal)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Anata no e wa watashi no koto oshiete kuremashitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang