The Shadow

1.7K 453 292
                                    

Jangan lupa vote sama comment!


First of all.. SELAMAT TAHUN BARU SEMUANYA! 

Thankyou untuk kalian semua yang sudah support WALKIE TALKIE dari awal debutnya hehe.  


Teori kalian kemaren buat aku speechless banget..

Sesuai janji, author akan kasih kalian hint.


HINT:

"Kita tidak hanya berdua.. kita bertiga, dan nantinya akan berempat" -Haechan





HAPPY READING

----


"Kalian sudah cek CCTV!?" tanya Mark kepada para perawat dengan ekspresi marah.

"Saat itu terjadi CCTV sedang mengalami kerusakan. Semua file hilang!" bela salah satu perawat laki-laki.


"Arghh!" Mark mengacak-acak rambutnya frustasi.

Perawat laki-laki itu mendekati Mark dan meraih tangannya, "Tolong tenang dulu-"

"BAGAIMANA AKU BISA TENANG!?" bentak Mark seraya mengepis tangan perawat itu.


"Mark, kita di tempat umum." bisik Jaehyun pada Mark

Mark melihat sekelilingnya dan mendapati para perawat begitu juga beberapa pengunjung melihat kearahnya.

Dengan langkah yang dia hentak, Mark berjalan menjauhi kerumunan disitu menuju toilet. 


-


Sebenarnya, Mark punya trauma pada toilet sejak kejadian kemarin. Tapi kemarahnya menutupi rasa takutnya sekarang.

Dia keluar dari salah satu toilet setelah melakukan urusannya. Dia berjalan kearah wastafel lalu mencuci tangannya. 

Dengan nafas berat, Mark mematikan keran wastafel itu dan melihat pantulan dirinya di kaca. 



"Ahk!" kepala Mark tiba-tiba terasa sangat sakit. Dia sedikit linglung tapi berhasil berdiri tegak lagi.

Perlahan tanpa Mark sadari, air mata sudah membasahi pipinya. Itu seperti banjir. 


Padahal Mark tidak merasa sedih. 

Mark terus menerus menghapus air mata itu dengan punggung tangannya dan berharap air matanya akan berhenti. 

WALKIE TALKIE | LEE HAECHAN✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang