D.C. al Fine [Epilogue]

1.5K 337 190
                                    




5 years later..


Tidak ada yang tahu bahwa akhirnya akan seperti ini.

Para member harus hidup dengan trauma yang menemani mereka setiap hari.

Kejadian itu selalu muncul dalam mimpi mereka dan tidak pernah menghilang sedikitpun.



Taeyong harus menjalani sisa hidupnya dengan satu kaki dan beralih menjadi aktivis di panti asuhan.


Jungwoo masih menjalani terapi karena PTSD yang dia miliki semenjak kejadian itu.


Yuta kembali ke negaranya dan sudah lost contact dengan para member.


Winwin bangun dari koma setelah setengah tahun lebih. Sekarang dia menjadi seorang model di agensi lain.


Taeil baik-baik saja. Dia menjalani solo career dan masih aktif mengadakan konser dengan agensinya yang sekarang.


Doyoung dan Jaehyun menjadi seorang motivator sekaligus model yang cukup terkenal.


Johnny? Dia dilaporkan menghilang sejak kejadian itu. Tidak ada yang tau kenyataan bahwa Johnny memang sudah tidak bisa ditemukan lagi.


Manager mereka bangun dari koma setelah 1 tahun terbaring di ranjang rumah sakit.





Bagaimana dengan Mark dan Haechan?


Belum ada informasi lebih mengenai kebar mereka berdua, Donghyuck maupun Minhyung juga.





"Lee Haechan. Kau keluar hari ini." ucap petugas yang membuka pintu sel tahanan Haechan.

Haechan keluar dan dihadapkan dengan dua petugas yang langsung sergap memborgol tangannya lalu menuntunnya.


"Ganti bajumu." petugas tersebut melempar satu pasang baju dan celana.

WALKIE TALKIE | LEE HAECHAN✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang