5.

293 87 16
                                    

Ni kelanjutannya

Yaiyalah begee

Selamat reading🥰

*** *** ***

"Ketemu sama Pasya?"

"Bonus Rachel juga,"

"Pfft-ehm sorry, sial banget sih Lo!" Sudah Naza bilang, beliau ini memang bajingan kecil.

Iya sial pake banget! di tambah lagi ketemu temen sekelas sejenis NATA, baru sehari ada aja ulah nya yang membuat Naza kesal.

Apalagi nanti? Satu tahun Naza bakal satu sekolahan sama mereka dan sekelas sama Nata. Itu baru Nata, belum yang lain-lainnya.

"Pasti rasa nya ahh mantab- koe tak sayang sayang~"

Bughh

Satu lemparan bantal lurus meluncur ke badan Rafly yang menghentikan nya meniru gaya tiktok-an.

"Dasar bocah tiktok," Merotasi mata malas.

"Sudah patah sebelum berjuang.. ututu sedihnyaa..."

"Lo ganggu gue nonton Drakor, mending pergi daripada gue kacangin kan gak enak,"

"Lu kata gua sate di kacangin,"

Memang bocah ini tidak bisa dibiarkan kelamaan berada dikamar Naza. Bisa-bisa pecah kepala meladeninya dan tidak jadi menuntas tamatkan The Heirs yang tertera di layar laptop.

Naza bangkit dari tengkurap dan mulai mendorong Rafly lalu dia terjatuh dari kasur. HAHA.

"Lo itu gak bisa di ucapkan dengan kata-kata, jadi tangan-tangan gue deh yang bertindak.."

Kemudian meninggalkan Rafly yang masih terduduk dibawah kasur menuju ke pintu kamar dan membuka nya lebar-lebar.

"Hai Tuan Qusai Arrafly, apakah tidak dingin anda terduduk dilantai?"

"Lo yang ngedorong gue bego," sambil berdiri dan membuka bagian belakang celana nya, OMG.

"OMG! pantat gua jadi biru kan gegara Lo!" Kemudian menutup nya kembali dan menghampiri pintu sambil memelototi Naza.

"Pfft- apa Lo melotot-melotot? mau gue colok mata Lo? sana keluar!"

"Bilang ke Pasya kalo Lo cemburu liat dia sama Rachel, seru kali ya?" ujarnya sambil keluar kamar Naza dengan berlari menuruni tangga.

"RAFLYY!! JANGAN FITNAH!!" Teriak Naza dari kamar atas.

Kalau sampai Rafly kasih tau kalau Naza cemburu liat Pasya sama Rachel mau taruh dimana muka Naza?

Wait..wait..

Naza bilang apa tadi? Cemburu?

OMG! Ya enggak mungkinlah Naza cemburu sama cowok kayak Pasya dan cewek modelan Rachel.

Secara mantan Naza lebih segala-galanya dari Pasya, kalau dibandingin mah ya.. si Pasya ga ada apa apanya, tapi sayang nya mantan Naza  itu Tuti alias tukang tipu dan Naza ga suka dibohongin.

MEGASHAKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang