Jumpelagi
Metreding 😘
*** *** ***
"Makan apa aja tadi sama Pasya?" Tanya Rachel.
"To the point aja,"
"Oh jangan dong, gak seru nantinya.." Balas nya dengan smirk andalan.
"Hai, gue telat ya? Udah sampai mana obrolan kalian? kayak nya masih santai-santai aja.." Ucap Faya yang baru saja datang. Ia pun menarik kursi dan duduk di dekat Naza.
"Fay, gue tungguin Lo dari tadi sampai jamuran nih,"
"Sorry Naz, gue tadi ada problem sedikit sama beberapa binatang." Ujar Faya sambil menuangkan cabai dan saus yang agak banyak ke dalam mangkuk mie ayam, kemudian mengaduk nya rata.
Brakk
Rachel yang mendengar penuturan Faya pun menggebrak meja dengan keras, sehingga orang di sekitar pun ikutan kaget.
Faya yang sedang mengaduk mie ayam pun ikutan kaget dan berhenti mengaduk mie ayam.
"Maksud Lo apa hah?!" Tanya Rachel.
"Menurut Lo," Jawab Faya santai dan kembali mengaduk mie ayam lalu menyuapkan ke dalam mulutnya.
Rachel menatap Faya dengan tatapan nanar nya, lagi-lagi Naza harus bilang, di ibaratkan film animasi mungkin mata Rachel sudah mengeluarkan sinar leser merah.
"Naza. Denger gue, gue gak akan melepas apa yang sudah gue genggam. Gue harap Lo paham," tegas Rachel.
"Rachel. Jawab gue, Lo masih gak paham juga Sama apa yang gue jelasin pulang sekolah kemarin?" Tanya Naza.
"Come on girls, sekarang masalah nya beda.." Ucap Rachel.
"Tapi intinya sama." Jawab Faya sembari memasukkan mie ke dalam mulut dan mengunyah nya.
"Berapa kali gue bilang sama Lo untuk gaj ikut campur urusan gue sama Dia," Emosi Rachel.
"Dan berapa kali gue bilang sama Lo kalau Lo berurusan sama dia, berarti Lo juga berurusan sama gue." Sarkas Faya.
"Faya udah gak usah di ladenin," Naza menenangkan Faya sambil mengusap punggung nya.
"Bwiarin ajwa Naz," sambil mengunyah mie ayam.
"Urusan antara gue ke Naza dan gue ke Lo, beda ya Fay! Dan gue sekarang lagi ngebahas masalah gue dan Naza. Dan Lo–" sambil berdiri dan menunjuk Faya.
Faya pun ikutan berdiri yang di ikuti Naza dan menurunkan tangan Rachel dan berkata..
"Ya tinggal di gabung-in aja apa susah nya, kan lebih banyak lebih seru. Bukannya itu yang Lo seneng dari dulu, Rachel?" Sarkas Faya.
Plakk
Rachel yang menampar Faya dengan emosi.
"Faya!" Teriak Naza dan langsung memeluk Faya.
"Gila ya Lo!" Gertak Naza ke Rachel. yang masih menangkup tubuh Faya.
"Faya, kita pergi dari sini.." ajak Naza.
"Bentar Naz,"
Faya pun melepaskan pelukannya dari Naza dan mengambil mangkuk mie ayam tadi.
Byuurr
Faya melemparkan nya tepat mengenai wajah dan tubuh Rachel.
"Aws sshh mata gue!!" Runtuh Rachel.
"ini ga seberapa Hel.." gumam Faya dengan smirk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEGASHAKA
Teen Fiction[SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW DULU BARU BISA MEMBACA.] • • • DRRUUMMMM~ cklek Seseorang memberhentikan motornya tepat di samping kanan Naza, "Siapa sih ni orang?" Gumam nya sembari melirik motor tersebut. "Ojek mbak.." "Nggak Mas, makasih."...