"By the way kamu ada apa sama Doyoung?kok keliatannya deket banget?"
"Ngg anu..."
Plakkk
"Sorry sunbae tadi di tangan sunbae ada nyamuk ehehe, eh Dasha ayo lanjutin ngobrol yang tadi yang tentang jus peach," ucap Nana yang tadi memukul tangan Lucas.
"Permisi Lucas Sunbae," pamitnya lalu menarik tangan Dasha ke pinggir sebelah kanan.
"Makasih ya Na, kalo lo ga nyamperin gue nanti Lucas sunbae tau dan mau ga mau ntar masa lalu gue kebongkar."
"Iya gapapa Sha, gue juga ngerti kok lo belum siap ngungkap masa lalu lo," balas Nana sembari tersenyum
Selepas kejadian kejadian absurd di ruang latihan NCT 127, mereka pun berpencar untuk makan siang.
Dasha masuk ke ruang latihan trainee dan mengambil uangnya, namun saat ia kembali ke ruang latihan NCT 127 disana sudah kosong.
Yaa mungkin itu juga salahnya tak bilang apa-apa kepada yang lain.
Saat ia tengah merutuki dirinya, handphonenya berdering.
Jeong Seongguk is calling...
Lantas Dasha mengangkatnya.
"Halo, Dasha"
"Hm, halo Guk"
"Lo udah makan siang?"
"Belum"
"Makan sama gue yuk, gue juga belum makan"
"Ay-"
Baru saja Dasha akan menjawab Seongguk namun handphonenya di tarik oleh Yuta.
"Permisi, kenapa ya?" Yuta mulai bersuara.
"Ah gapapa cuman mau ngajak Dasha makan siang bareng"
"Dia makan siang bareng saya dan Doyoung"
"Doyoung?suara Yuta?Lo siapa?"
"Gue, Nakamoto Yuta NCT 127, lo siapa?"
"Gue Jung Seongguk"
Setelahnya sambungan terputus begitu saja.
Dasha mengerutkan dahinya bertanya tanya lalu bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Dream Day || Kim Doyoung
Fanfiction[Part Two of NCT series] "Tentangku, impianku serta seorang Kim Doyoung" © happyyypurple , 2021.