2.1

130 22 76
                                    

Pada akhirnya Dasha tetap ikut makan siang dirumah keluarga Kim tersebut.

Bahkan Dasha membantu mempersiapkannya, mulai dari menata sendok dan sumpit sampai membantu memasak sup.

"Pantes aja Doyoung mau sama kamu ya Sha, orang kamu ga cuman cantik doang tapi baik juga" Puji Mama Kim sembari mengaduk sup yang sebentar lagi akan matang.

"Mama bisa aja"

Setelah semuanya beres, Dasha ikut duduk diantara keluarga Kim tersebut.

"Eh, kok kamu mau-mau an sih sama Doyoung?" Tanya Gong myung yang dibalas pelototan oleh Doyoung.

"Hyung! gausah ngerusak suasana"

Dasha terkekeh melihat interaksi kedua saudara itu.

"Umur kamu berapa Sha?" Lagi-lagi Gong myung bertanya kepadanya.

"17 tahun, beda sepuluh tahun sama Doyoung" Jawab Dasha yang membuat Gong myung tersedak setelahnya.

"Doyoung, udah makan ngomong sama gue ya di belakang"

Selepas makan, Dasha kembali membantu membereskan piring yang telah dipakai.

"Ehm Dasha"

"Iya Ma?"

"Kamu kapan pertama kali ketemu Doyoung?"

"Sekitar kurang lebih tiga tahun yang lalu Ma, dijalan. Waktu aku masih ga ngerti apa-apa, dan waktu itu aku nyasar ke korea" Jawab Dasha sembari sedikit terkekeh karena mengingat kejadian tersebut.

"Doyoung baik sama kamu?"

"Baik banget Ma, lagian dulu aku fansnya Doyoung hehe"

"Lucu ya kisah cinta kalian, mulai dari fans idol sampe sekarang udah sama-sama idol" Ujar Mama Kim sembari tertawa.

"Ya gitu deh Ma, tapi kita belum berani ngungkap ke agensi" Nada Dasha sedikit kecewa, disusul hembusan nafas kasar.

"Gapapa, kalo emang sekarang baiknya ga ngungkap dulu gapapa. Nanti ada waktunya ngungkap kok" Balas Mama Kim sembari mengusap surai Dasha.

 Nanti ada waktunya ngungkap kok" Balas Mama Kim sembari mengusap surai Dasha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Doy, lo gila ya!"

"Ya Tuhan, gue gatau apa-apa tiba-tiba dikatain gila sama lo Hyung" Balas Doyoung sembari merotasikan matanya.

"Ya lo pacaran sama yang muda banget!Beda sepuluh tahun?Lo bercanda?!" Gong myung mendelik ke arah Doyoung.

"Nggak, gue ga pernah bercanda sama hubungan gue sama Dasha. Lagi pula gue ga se sembarang itu kali milih pacar"

"Emangnya dia siapanya lo?"

"Dia tuh dulu fans gue dan entah takdir atau gimana, gue ga sengaja ketemu dia di jalan dan gue langsung suka sama dia. Gue kira, gue ga bakal pernah ketemu sama dia lagi tapi ternyata dia tiba-tiba jadi trainee di agensi gue, jadi gue ga asal pilih orang" Jelas Doyoung sembari melipat kedua tangannya di depan dada, menyombongkan diri.

[✓] Dream Day || Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang