2

970 166 68
                                    

"gila saja Jung! Kau belum pernah menidurinya setelah menikah?! Bisa-bisanya kau tidak tertarik dengan Bae Suzy." Jungkook meneguk habis minuman didepannya setelah mendengar ucapan Jimin dan sekilas Ia melirik laki-laki yang duduk tak jauh didepannya. Lelaki yang hanya diam sejak kedatangan Jungkook kesana.

"Aku tidak mencintainya, untuk apa aku meniduri perempuan yang tidak aku cintai?" Jimin menyenggol lengan Jungkook sedikit kasar dan menegurnya.

"Aku merasa kasian dengannya, Ia gadis baik juga cantik." Ucap Hoseok yang duduk paling ujung di depan Jungkook.

"Seharusnya Suzy mendapatkan pasangan yang lebih baik darimu Kook." Namjoon menambahkan. Sedangkan Jungkook hanya tersenyum kecil menanggapi petuah dari teman-temannya.

"Aku tidak habis pikir, kenapa Suzy mau menikah denganmu. Kalau aku mengenal Suzy lebih dulu aku akan menikahi dan membahagiakannya." Jimin kembali berucap sebelum mengeluarkan sebungkus rokok dari saku celananya.

Mendengar itu Jungkook tertawa kecil, "kau harus memiliki wajah tampan sepertiku dulu. Setelah itu kau bebas berkhayal bisa menikah dengannya." Mendengar itu Jimin dengan sengaja mengeluarkan asap roko didepan wajah Jungkook, membuat Jungkook terbatuk karenanya.

"Sialan! Park Jimin!" Seru Jungkook, membuat semua orang yang ada disana tertawa karenanya.

"Kalau kau tidak mencintainya, kapan kau akan menceraikannya?" Pertanyaan itu lolos begitu saja dari bibir Taehyung membuat semuanya terdiam, begitu juga dengan Jungkook, Ia terkejut mendengar pertanyaan dari laki-laki yang mengunci mulutnya sejak kedatangannya ke sana.

Jungkook memaksakan seulas senyum di bibirnya lalu menatap Taehyung lurus, "aku tidak berniat menceraikannya."

"Kenapa?"

"Karena Aeri membutuhkannya."
.
.
.
Tbc..

Sudah ada bayangan gimana cerita ini berjalan?

Semoga kalian suka ya ❤

MisunderstandingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang