7.hampir aja

979 104 14
                                    

Happy raeding guys -♡




Sekarang mereka berempat sudah ada di bangku kantin dengan makanannya masing masing.

"eh eh besok pergi bareng kuy" ajak jisung lalu memakan bakso nya.

"pergi kemana?" tanya chenle.

"ke... Taman bermain?" ucap jisung ragu.

"kagak ah, males gue. Mana disana rame banget" ucap sungchan sambil mengunyah bakwan nya.

"lu gimana ro?" tanya sungchan ke shotaro yang daritadi hanya menyimak.

"taro sih ngikut aja deh" jawab nya sambil mungut².

"eehhh ke rumah lele aja! Lagian di rumah lele cuman ada satpam sama maid doang" tawar chenle.

Jisung dan sungchan terlihat saling melirik untuk memutuskan keputusan, shotaro hanya sibuk melihat sambil minum es teh nya.

"hmm... Boleh lah" ucap sungchan dan jisung cuman ngangguk².

"yees! Lele ada temen dirumah!" ucap chenle senang.

"kita mau ngapain aja di sana?" tanya shotaro.

"yaa apa pun bisa" jawab sungchan.

Skip udah pulang sekolah>>

Kini shotaro sedang berjalan menuju rumahnya bersama sungchan. Ehh ralat, mereka menuju kerumah shotaro dengan naik motornya sungchan.

Keadaan nya hening. Shotaro sedaritadi cuman celingukan, Sungchan yang sibuk fokus ama jalanan.

"kak/ro" ucap mereka barengan.

"eh eh mau ngomong paan ro?" tanya sungchan.

"eh eh gak jadi deh kak" jawab shotaro sambil cengar cengir malu.

"kakak tadi juga mau ngomong apa?" tanya balik taro.

"lupa gue mau ngomong apa heheh" jawab sungchan.

Dan mereka sudah sampai di rumah taro.  Shoatto tarun dari motor itu, dan menatap sungchan.

"makasih kak. Jadi ngerepotin" ucap shotaro sambil menggaruk tengkuk nya yang padahal tidak gatal sama sekali.

"sama sama taro. Gak papa, santuy ae lah, kek ma sape aje" ucap sungchan sambil mengacak rambut taro gemas.
Dan di detik berikutnya sungchan menatap shotaro lekat. Shotaro juga ikut membalas tatapan itu.

Sungchan sampai sekarang masih menatap shotaro. Mereka bahkan sudah bertatapan seperti itu selama 5 menit.

Dan...

Ch---

"TARO NGAPAIN DISITU!?"  teriak jaemin dari depan pintu. Adooh padahal sungchan mau ambil kesempatan.

"BURUAN MASUK, GANTI BAJU TERUS MAKAN. KEBURU DINGIN MAKANANNYA!" bahkan jaemin masih saja berteriak.

"y-ya udah emm... Byee kak" shotato langsung pergi masuk, meninggalkan sungchan yang masih terdiam.

"hmm...hampir aja" gumam sungchan lalu pergi pulang kerumahnya.














Oke sekian!
Maaf kependekan eheheh...
Maaf juga kalo ada typo.

Oke!

Jangan lupa voment gan -♡

I LOVE YOU || Sungtaro [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang