happy baca kalian.
Dikelas sungchan . . .
"sung, bantuin gue kek" ucap sungchan sambil natap tajem jisung. Yang ditatap pun bingung.
"bantuin ape dah?" tanya Jisung.
"bantuin gue ngomong ke taro weh, capek gue gagal ngomong terus. Mesti ada ae yang ganggu, terus gagal" keluh sungchan.
kasihan nya.
Jisung yang ngelihatin itu pun agak kasihan sama sahabat ini, "iye iye gue bantu." ucapnya.
Sungchan langsung buka matanya lebar, "beneran lu?"
Jisung anggukin kepalanya, "iye chan, bener"
"ntar gue traktir ayam mekdi dah kalo berhasil beneran" ucap sungchan setelah nampol bahu jisung.
"nah gitu kan enak"
"woiy—"
"woi dua tiang! Duduk ngape, gue gak kelihatan tulisan dipapan tulis!" teriak teman yang ada dibelakang mereka. Lalu sungchan dan Jisung duduk dibangkunya.
"gak sabar nunggu nanti, moga berhasil lah" batin sungchan sambil ketawa pelan.
Skip sesudah pulang sekolah di taman kota . . .
"udah siap semua kan? brati tinggal nunggu chenle bawa taro?" tanya sungchan ke jisung yang lagi duduk ditanah berumput itu.
"ho'oh, katanye mereka lagi beli es krim. Tunggu ae lah" jawab jisung lalu dia tiduran.
"lu kek gembel njir" ucap Sungchan nahan tawa.
Jisung yang denger itu pun langsung duduk lihatin Sungchan tajem, "enak ae cakep gini dikata gembel, lu itu yang gembel" ujar jisung gak terima.
"gembel ya gembel"
"kam—"
"KAAK JIJI!!" teriak chenle dari jauh.
Sungchan sama jisung kaget lalu pada panik.
"haa anjir ini gimane?!" tanya Sungchan.
"ye lu tunggu lah bego! emosi gue ma lu" jawab Jisung. Okey sabar ji sabar.
Sungchan langsung sok sok an kalem jisung yang ngelihat itu kek masang muka julid nya.
"wuah ada apa nih?" tanya taro yang barusan sampe.
"ada yang sungchan pen omongin ma lu ro." ini yang jawab jisung.
Jisung langsung narik tangan chenle lalu bisikin ke chenle, "kita pergi dari sini dulu, ntar balik lagi" chenle mah cuman ngikut.
Oke sekarang tinggal Shotaro sama sungchan disana.
"ro gue emm itu"
"apa kak?" tanya taro bingung.
"gue suk—"
Belum kelar ngomongnya hujan udah turum dengan derasnya, "kak ayo pergi, hujan nih" ucap taro ke Sungchan.
"AHH ANJIR! SHOTARO OSAKI, GUE SUKA LU. AYO JADIAN MA GUE!!" teriak sungchan dan itu membuat taro kaget.
"kak Sungchan suka sama taro? euum ngomong ke bunda sama ayah dulu" ucap taro.
Sungchan buang nafas, "tapi kalo lu sendiri suka gak ma gue?" tanya Sungchan.
Shotaro diem gak jawab pertanyaan sungchan malah langsung lari pulang.
"lah lah anjir ro! SHOTARO! shit malah lari!" gerutu Sungchan.
ya pada akhirnya sungchan ikut pulang, mau ngejar taro tapi ujan deres banget mana papah nya dah nelpon. Yasudahlah.
Okeey Sungchan udah berhasil ngomong, tinggal tunggu jadiannya WAH!
Di tolak pa terima nih?
Okeey makasih kalian
Maap kalo ada typo
Dan
Jangan lupa voment nya, ayyo voment lah
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU || Sungtaro [END]
FanfictionBerawal dari sebuah pertemuan secara tak sengaja. Yaps pertemuan itu membuat hidup seorang lelaki remaja berubah menjadi sedikit damai. Mau tau kek apa? Baca aja |•bxb•|