10. wajah pelangi

764 91 3
                                    

Happy reading gan ^^

sekarang hari minggu, keluarga nakamoto main ke rumah keluarga jung buat ngisi hari minggu yang tumben terasa membosankan.

"weehh ati ati kalo ngambil wajan nye" ucap jisung. Ya jisung dan chenle juga ikut, chenle ikut ya jisung juga ikut.

"iye iye ah. Ehh... ppfftt..." sungchan menahan tawa kala muka jaehyun terkena tepung yang tak sengaja di jatuh kan taeyong.

Ya gimana yak, mereka lagi ada di satu ruangan. Jadi di situ ada yuta, winwin, taeyong, jaehyun, sungchan, Jisung, jeno, shotaro, chenle, jaemin, mark, haechan.

Yang bagian masak : jisung, jaehyun, taeyong, winwin.
Bagian iris iris : yuta, sungchan, jeno
Bagian bikin minum : shotaro, chenle, jaemin.
Bagian nonton : mark, haechan.

Kok ribet? Ye emang gitu.

"hii awas kak, lele mau ambil es batu di kulkas" ucap chenle kesal karena jisung tak mau menyingkir dari depan kulkas. Katanya sih males bantuin, ribet.

"awas hii" chenle menginjak kaki jisung, dan itu berhasil membuat Jisung geser sedikit dari tempatnya.

"heh bocah! Bantuin eh! Malah berduaan" ucap yuta agak bentak, ya dia udah terlanjur esmoji.

"i - iya om" jisung langsung bantuin masak lagi dan yuta balik ngiris iris.

Sepertinya yang agak damai cuman di bagian bikin minum sama nonton deh.

"kak na" panggil shotaro ke jaemin. Seketika jaemin berhenti mengaduk ngaduk minuman dan melihat ke arah shotaro.

"lihat deh mukanya kak sungchan, kena pewarna makanan jadi kayak pelangi" ucap shotaro agak pelan, jaemin melihat ke arah sungchan dan tertawa.

"bwahahhaha mukanya macem pelangi pftt..." ucap jaemin.

"woy chan! Di katain macem palangi sama jaemin" ucap mark agak teriak ke sungchan. Ya dia denger ucapan jaemin barusan.

Sungchan melihat ke arah mark dan berhenti dengan kegiatan nyampur pewarna makanan ke adonan yang bikin taeyong.

"hah? Muka ungchan kek pelangi? Cermin mana cermin. CERMEEN!" emang gak bisa kalem nih anak.

Jaehyun ngasihin cermin yang ia temuin di laci pisau. Kok bisa ada yak? Entahlah.

"lah iye muka gw warna warni" ucap Sungchan setelah bercermin lalu membersihkan wajahnya dengan tangannya namun malah tambah parah.

Semua yang melihat sungchan menahan tawa.

"astaga sinchan mukanya kayak ekor rainbow dash di mai litel poni" ucap mark, ya dia abis nonton itu bareng haechan di kamar nya.

"duduk sana, ilangin pake air yang di situ" ucap taeyong sambil menunjuk wastafel yang berada di deket jaemin brati deket taro juga.

"taro lihat lagi, malu gw" batin sungchan sambil sesekali melirik ke taro yang sedang melihat kebawah sambil menahan senyuman nya.

Taro melihat ke arah sungchan, "kakak wajahnya lucu hahahahah..." ucap  taro ke sungchan. Astaga demi alek sungchan kasihan, miris sih.

Jaemin pergi kedepan untuk beristirahat, jeno diem diem ngikutin jaemin. Mark dan haechan asik tertawa melihat tingkah konyol orang orang di ruang dapur ini.

Shotaro sedang asik mendengar kan lagu sambil memasukan gula kadalam air teh yang ia buat bersama jaemin tadi. Sungchan duduk di sebelah taro lalu menatap nya dengan jarak yang dekat. Jangan lupa wajahnya masih kayak pelangi.

Detak jantung berdetak tak karuan, pipinya mulai memanas, mungkin sudah jadi agak merah.

"ro, lu gak papa kan? Kok wajanya merah gitu?" tanya sungchan sambil tersenyum menggoda, dia tau saat ini taro sedang gugup.

"g - gak papa kok kak" jawab taro menahan gugupnya.

"gak papa tapi kok ngomong nya agak gugup gitu?" tanya sungchan lagi. Demi alek taro ingin memukul sungchan. Kurang ajar sekali dia bikin taro jadi dag dig dug ser kek gini.

"y - ya gak papa kak" jawab taro lalu kembali mengaduk minuman.

Sungchan mendekat untuk mengambil sendok yang ada di dekat tangan kiri taro, jadi tuh sungchan duduk nya di sebelah kanan nya taro.

Dia berdiri, tangan nya berusaha menggapai sendok sedangkan wajahnya menatap ke arah taro yang sedang melihat ke arah minuman. Kemudian mendekat.

"gue suka lu" gumam sungchan sangat amat pelan. Bahkan hampir tak ada suara. Kemudian tersenyum dan terkekeh.

taro menatap ke arah sungchan yang sedang menatap nya lekat, jantungnya makin berdetak tak karuan. Demi alek taro ingin pergi dari sini.

"weeh weh weh kalian ngapain!? Mana deket deket lagi, kalo mau uwu uwu an di depan aja, jangan disini" ucap jeno yang barusan lewat masuk ke dapur. Tidak kakaknya tidak pacarnya sama aja, sama sama ganggu suasana.

Sungchan agak menjauh dari taro. Shotaro langsung pergi kedepan sambil membawa minumannya.

"elah mesti ae gini." batin sungchan. Miris sekali jung sungchan ini.








Oghey sekian dulu...

Weilah demi alek li kaget π_π

Buka wp, terus mau lanjutin bikin draf eh malah lihat....

Gw kaget hshshs, ampe nangis, orang 200an pembaca ae dah seneng banget, pa lagi ampe 1k an gini π_π

MAKASIIIIHH BANGET BUAT KALIAN YANG BACA! LI SAYANG KALIAN MWAH. ew pake mwah mwah.

nah lop buat kalian...

♡♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♡

Oghey

Jangan lupa voment kalian -♡!

I LOVE YOU || Sungtaro [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang