Happy reading gan -!
Sekarang keluarga jung sudah berpamitan mau pulang, chenle juga sudah di jemput sama papi nya. Rumah jadi lumayan tenang.
"akhirnya bisa tenang" winwin menghembuskan nafas lega.
"sepi lagi, tidur yok by" ajak yuta ke winwin. Ya si winwin sih cuman nuurt aja, orang dia nya juga udah ngantuk.
"ro, kamu juga tidur gih. Udah malem besok kan sekolah" ucap jaemin.
"kak nana gak tidur?" tanya taro.
"kamu tidur dulu. Aku mau nyelesaiin tugas" jawab jaemin lalu mengelus rambut Shotaro pelan.
Shotaro mengangguk lalu pergi ke kamar nya, meninggalkan jaemin yang ada di ruang tengah bersama laptop nya.
Skip udah di sekolah>>
"taro, kamu gak mau ikut eskul gitu?" tanya chenle sambil menatap Shotaro yang sedang membersihkan papan tulis.
"gak tau juga le. Taro belum mikirin"jawab shotaro sambil menaruh penghapus di tempatnya.
"aku sih gak mau ikut eskul. Ribet" ucap chenle.
"emang boleh kayak gitu?"
"boleh dong"
"ey ey lele" ucap seorang yang datang. Yaa siapa lagi kalo bukan jisung and sungchan, ehh tapi kali ini ada yang baru. Mereka bawa seorang lagi.
"osaki shotaro?" tanya seorang yang bersama sungchan dan jisung itu. Shotaro langsung menganggukan kepalanya kikuk.
"ini buat kamu dari...emm... Siapa tadi lupa namanya. Nih" orang itu langsung memberikan kotak bekal itu dan pergi.
"ahh bekal nya ketinggalan rupanya" gumam taro.
"heh! Awas! Disitu mulu, kagak pegel apa?!" ucap ketua kelas yang hendak menuliskan sesuatu di papan tulis. Shotaro, sungchan, jisung, chenle langsung pindah tempat. Kenapa sungchan dan jisung gak balik ke kelas aja? Ya kan mereka masih ada urusan, lagian ini masih belom masuk.
"apaan tuh?" gumam seorang siswa yang duduk dekat dengan meja chenle dan taro.
"jadii sekolah kita ngadain acara buat nge sambut kepala sekolah yang baru" ucap ketua kelas itu.
"hah? Ganti lagi kepala sekolahnya? Mantap!" siswa yang ada di belakang chenle.
"kak sungchan sama kak jisung balik sana gih. Pak baek mau masuk ke kelas" ujar ketua kelas itu.
"adoh mampus nih kalo pak baek tau kita disini" ucap sungchan.
"balik ke kelas weh" jisung langsung menarik tangan sungchan pergi dari sana.
Skip istirahat>>
"ayok ro ke kantin! Lele laper nih" ucap chenle sambil memegangi perutnya.
"ayok!" jawab shotaro dengan anggukan nya.
Mereka berjalan keluar kelasnya untuk menuju ke kantin. Saat lagi enak enak jalan ehh ada yang nge dorong chenle dan itu membuat chenle hampir saja terjatuh kalo saja tidak ada yang menangkap dirinya.
"huft... Untung tepat waktu" ucap jisung. Yaps, yang nangkep chenle itu Jisung.
"eh, emm... Ma-makasih kak" chenle langsung berdiri seperti semula.
"yoi, keren banget gue tadi. Ya gak chan?" tanya Jisung sambil menyenggol lengan sungchan yang ada di sebelahnya namun malah salah senggol, terjatuh lah si Jisung dengan estentik. Eak estentik.g
"pftt... Mangpus lu bwahahahha" sungchan tertawa ngelihat Jisung yang sedang terduduk di lantai. Chenle tertawa dengan suara tawa nya yang nyaring itu, shotaro dia tertawa mesti pelan.
"anjip mau keren dikit aja susah yak. Pasti ada aje masalah" ucap jisung sambil berusaha berdiri bangkit dari jatuh nya.
"sabar ye sung" ucap sungchan terlihat menahan tawanya.
"makanya gak usah begayaan keren keren. Mana mukanya songong banget tadi" ucap chenle.
"ya kan biar kelihatan keren le" sahut jisung sambil memegang pinggangnya.
"sakit banget ya kak?" tanya chenle.
"gak terlalu sih" ucap Jisung.
Plak
Sungchan menampol pinggang Jisung dengan kalem nya.
"anjir! Gblk lu chan" jisung menahan sakit.
Seketika chenle, sungchan dan bahkan Shotaro pun ikut tertawa melihat wajah jisung barusan.
Gak ada akhlak emang ╮(╯▽╰)╭
Oke sekian yak!
Maaf kalo ada typo (。•́︿•̀。)Jan lupa voment gan!
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU || Sungtaro [END]
FanficBerawal dari sebuah pertemuan secara tak sengaja. Yaps pertemuan itu membuat hidup seorang lelaki remaja berubah menjadi sedikit damai. Mau tau kek apa? Baca aja |•bxb•|