•16. selesai sudah •

1K 64 16
                                    

Hai kalianʕ•ﻌ•ʔ

Happy reading kalian ^^






Sekarang hari sabtu artinya sekolah pada libur dan rumah nakamoto rame karena ada dua anak jung disana.

"heh jenong! Bantuin nana sana, main hp mulu lepas ntar tuh mata" ucap yuta yang daritadi duduk santai sambil ngopi.

"lah itu sungchan daritadi juga main hp om" ujar jeno sambil nunjuk sungchan. Yang ditunjuk pun langsung gelapan naruh hp di lantai.

"hah apa apa? apa kok manggil manggil?" tanya sungchan.

"bantuin apa kek gitu, santai mulu. Bantu dikit lah" jawab yuta.

"lah situ aja santai santai juga om" ucap sungchan dengan santai nya.

yuta yang mendengar itu langsung menatap tajem ke sungchan, mampus lu chan mau disembelih yuta.g

Sungchan langsung lari ke dapur daripada tambah di omel om yuta, mledak ntar dia. Sedangkan jeno langsung ke halaman rumah bantu aunty win sama jaemin, heleh.

Sekarang ngg apa ya? bentar . . .

Oh iya sungchan lagi bantuin taro masak nih umumu. Tapi mereka saling diam, ya mungkin gara gara kejadian waktu itu.

"emm ro, i - ini gimana cara masak nya?" tanya sungchan agak gugup sambil nunjukin buku resep yang daritadi dia baca. Biar agak sibuk katanya.

"kak sungchan mau ini? Ya udah ayo bikin!" jawab taro sambik tersenyum seperti biasa.

Akhirnya mereka masak nasi goreng ala ala mereka sendiri, gak tau dah kek apa jadinya.

"weh weh ro kok ini muncrat muncrat minyak nya? Weh kalem nyak, minyak ae gak bisa kalem!" sungchan agak menjauh dari kompor, ya dia lagi masak tempe gan.

Shotaro yang melihat itu tertawa kecil, "ahahah gak papa kak. Emang gitu, nanti juga biasa aja" ucap taro lalu kembali membuat minum.

"wah bisa mati gue kena minyak ganas" gumam sungchan.

"euum kak?" panggil shotaro sambil melihat ke arah sungchan yang lagi asik gelud sama wajan dan minyak, tempe juga.

"weh anjir nih minyak gak ada akhlak! Tangan gue kena kampret!" gerutu sungchan. Padahal cuman kena dikit.

"kak sungchan" panggil taro lagi.

"eh iya ay? Napa?" tanya sungchan sambil tetap fokus ke kegiatannya.

"soal yang waktu itu euumm . . . ." ucap taro yang menahan kata katanya.

"waktu itu? Yang mana?" bingung sungchan.

"yang waktuu ituuu kak"

"ohh itu, jadi gimana?mau?" tanya sungchan.

"kan udah taro bilang, minta ijin dulu" jawab taro. Sungchan langsung tersenyum kecil.

"kalo taro sih gak mau" lanjut taro.

Sungchan langsung kaget dengernya, dia ditolak nih? oanjir miris sekalih.

"bercandaa kak eheheh, taro mau kok." ucap taro sambil terkekeh melihat ekspresi sungchan tadi.

"beneran? Gak boong? Gak canda? Gas ae lah!" ucap sungchan dan langsung matiin kompor lalu berjalan keluar dapur menuju yuta yang lagi di sofa.

"OOMMM YUTAAA!!" teriak sungchan itu membuat shotaro tersentak kaget. Nih anak kalo teriak dah kek toa.

"apa sih teriak teriak? kamu kira saya budeg apa hah?!" ujar yuta dengan nada emosi nya.

"eheh maaf om, jadi gini. Kasih ijin buat jadiin anaknya om pendamping hidup" ucap sungchan sambil senyum manis.

"ya udah sana lah, jagain. Awas aja kamu bikin sedih, saya sembelih kamu kayak kambing tetangga!" ucap yuta lalu nyeruput teh nya.

"anjir ngeri juga" batin sungchan.

"siap om! Bakal ungchan jagain baik baik"

"SHOTAROO DIBOLEHIN NIH!!" teriak sungchan lagi dan mendapat pukulan koran dipantatnya.

"jangan teriak teriak lah, bisa tuli saya!" ucap yuta.

"iya iya om"

Sekarang semuanya sudah berkumpul halaman depan rumah sambil makan bersama. Bercerita banyak hal, sungchan yang daritadi godain taro, yuta juga godain winwin, jeno daritadi nempel terus sama jaemin. Damai sekali kalo begini? Iya kan?

"sungchan? Hai apa kabar?" sapa seorang lelaki berparas manis dan itu membuat sungchan terkejut.



Waaahhh gak nyangka udah ending aja, terimakasih kalian yang udah mau baca cerita ini sampe sini, makasih banget. Ily banyak banyak!

Maap maap gak terlalu pinter bikin ending gan.

Salam manis

-li♡

voment nya kak jangan lupa

I LOVE YOU || Sungtaro [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang