2. pulang bareng

1.7K 183 5
                                    

Happy reading -♡



•>>skip pulang sekolah

Sekarang sungchan sedang berjalan menuju perpustakaan sekolahan untuk menjalankan hukuman nya. Sebenarnya dia males untuk bersih², ya gimana lagi. Orang mau kabur ehh katauan.

Saat mau sampai di perpustakaan, sungchan berhenti sebentar karena dia melihat seseorang yang sedang berteduh di bawah pohon. Yap, sekarang sedang hujan.

"kek kenal dah, tapi sapa?" sungchan menyipitkan mata.

Dan pada akhirnya dia menghampiri orang itu karena kasihan.

"hei napa belom pulang?" tanya Sungchan.

Dia masih belom kelihatan dengan jelas orang itu karena air hujan membuat penglihatan nya sedikit buram.

"nunggu hujan reda kak" jawabnya.

"ehh kek kenal suaranye"

Sungchan mengucek matanya dan melihat orang itu. Ternyata benar, itu shotaro.

"pulang bareng ma gue aja gimana?"

"gak usah kak, aku nunggu hujan reda aja" tolaknya.

"mau nunggu ampe malem? Soalnya hujan nya deres banget ini" ucap sungchan sambil natap Shotaro.

"emm..."

"udah ayok bareng aja, ntar lu dicariin sama mak lu lagi kalo pulang telat" tanpa basa basi lagi, sungchan menarik tangan shotaro menuju ke motor nya. Yaa mereka hujan²an gan.

"naek buru, keburu malem" ucap sungchan setelah menyalahkan motor nya.

Shotaro langsung naik ke motor itu, dia sebenernya bingung mau ngapain lagi dan dia juga sedikit gugup sekarang ini.

"oh iye, rumah lu mana?" tanya sungchan.

"apa kak?"

"rumah lu dimane?" sekarang sungchan sedikit berteriak.

Shotaro mendekat ke sungchan sedikit lalu berbicara tepat di telinga sungchan.

"tinggal lurus aja, terus berhenti dirumah warna putih" ucapnya.

Sekarang mereka sudah sampai di rumah Shotaro.

"makasih ya kak udah ngaterin taro pulang" ucap shotaro setelah turun dari motor.

"sama sama manis. Udah sana masuk keburu masuk angin"

Shotaro senyum, lalu masuk kedalam rumahnya.

"bunda, taro pulang" ucap shotaro sambil celingukan didalam rumah.

"loh? Gak ada orang?" heran nya.

"ehh taro udah pulang" ucap seorang lelaki yang baru saja keluar dari kamarnya --jaemin.

"ehh kak nana tumben udah pulang, biasanya masih di rumahnya kak jeno" ucap taro sambil menatap  jaemin.

"males kesana, mana ada papahnya. Kan malu nanti"

"kamu ganti baju dulu sana sekalian mandi, abis itu makan" ucap jaemin. sebelum pergi kembali kekamar nya.

Shotaro pun berjalan kekamar nya dan langsung membersihkan dirinya.

~♥~

"udah dong mah marah nya, ungchan mau makan ini" kesal Sungchan.

"makanya jangan nakal jadi orang tuh" ucap seorang kakaknya --jeno.

"kak jeno juga nakal ya, bukan cuman gue"

"nakal kok bangga sih? Heran papah" papah bermarga jung heran melihat anak nya itu.

"udah udah kalian lanjut makannya, keburu makanannya dingin" ucap mamahnya --taeyong.

Mereka segera menyelesaikan makan malam itu dan langsung masuk kekamar masing masing.

"sial, kenapa wajah Shotaro kebayang mulu? Bisa gilak gue nih lama²" ucap sungchan sambil memandang hujan dari balkon kamar nya.

"osaki shotaro" gumam sungchan sambil tersenyum.

Karena sudah malam dia memutuskan untuk tidur, padahal dia tadi niatnya mau main game sama jeno. Tapi gak jadi.

Sekarang dia sedang berbaring di ranjang empuknya sambil melihat langit-langit kamarnya.

"ahhh! Shotaro, lu bikin gue gila lama²."

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Oke sekian...
Lanjut?iyelah lanjut
Eh tapi tunggu yak

Oke bye kalian^^

JANGAN LUPA VOMENT YAK -♡!

I LOVE YOU || Sungtaro [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang