Happy reading gan><
Mereka semua sedang berkumpul di ruang tengah. Sebenernya mau nya di luar aja sambil rebahan di karpet, tapi gak jadi.
"hei hei jangan berantem dong, rumah orang ini" ucap taeyong karena melihat sungchan dan jeno yang sedang beradu mulut tentang game.
"untung dah biasa sama yang kek ginian" gumam Winwin lalu membuang nafasnya.
"heh kak sungchan! Agak sana ihh. Kan masih ada tempat di sana" ucap chenle. Yaa sungchan itu pengen duduk deket ma taro.
"gak gak, lu yang pindah aja dah" ucap sungchan.
"sebenernya ini acara apa sih? Reunian keluarga?" heran taeyong. Kata jaehyun sih mau ngomong soal kerjaan ama yuta, tapi kok......ahh sudahlah.
"kayaknya iya deh mah. Tau gini tadi main game aja di rumah" ucap jeno menyesal ikut.
"kalian gak haus gitu?" tanya winwin.
"ohh iya kita belum minum daritadi yak, mana minumannya?" tanya jaehyun sambil nyariin keberadaan minuman.
"ada di dapur, ambil sendiri ya. Win males ambil" jawab winwin lalu nyengir.
"lah tadi kan kamu bikin minuman, itu buat siapa?" tanya yuta heran.
"yaa... Buat winniee lah. Kan kalian gak ngomong kalo mau minum juga" jawab winwin dengan muka tanpa dosa nya.
"ya udah biar taro aja yang bikin. Sebentar ya" ucap taro langsung berdiri dan menuju ke dapur.
"wahh ponakan lu sopan banget, heran gue" ucap jaehyun.
"iye lah. Didikan gue itu" yuta tertawa hohohoh.
"mana mungkin yang kayak gitu didikannnya yuta. Kalo didikan winwin sih aku percaya percaya aja" ucap taeyong tak percaya.
Secara diam diam sungchan pergi menghampiri shotaro yang sedang membuat minuman didapur meninggalkan ruang tengah yang rusuh itu.
"taro" panggil sungchan sambil berdiri di samping kanan shotaro.
"kak sungchan mau ngapain disini?" tanya taro.
"mau nemenin taro bikin minum, kagak ape kan?"
"gak papa kok kak" ucap Shotaro lalu tersenyum.
Sungchan rasanya ingin bawa shotaro kabur dari rumah itu lalu, jalan jalan berdua dengan shotaro saja.
"ehh ro, besok makan di kantin bareng yok" ajak sungchan.
"emm...boleh deh kak" taro mangangguk lucu.
"lucu banget sih" gumam sungchan.
"apa kak?"
"ehh kagak kagak"
Sekarang minumannya udah jadi. Sungchan bantu shotaro bawa minuman itu.
"nih silahkan diminum"ucap sungchan sambil menaruh minuman itu di tengah tengah.
"loh ternyata ungchan sama taro? Kirain udah pulang duluan" heran jaehyun.
"mau pdkt an sama taro itu" sahut chenle.
"ohh jadi ungchan suka sama taro ---HAH SUKA SAMA TARO?! SEJAK KAPAN?!" ucap taeyong sambil teriak dan itu membuat wajah Jaehyun jadi basah karena, terkena sumburan air yang di minum yuta. Sedangkan winwin dan jeno hanya batuk batuk.
"mah kalo ngomong pelan pelan, jangan teriak teriak" ucap jeno menghela nafas nya malu.
"kok rame bang---ohh ada tamu ternyata" ucap jaemin yang tiba tiba muncul.
"ehh ada nana" ucap jeno yang menyadari kehadiran jaemin itu.
Jeno menyuruh jaemin untuk duduk dekat dengan dia. Jaemin sih cuman ngikut aja.
"kapan datengnya? Kok nana gak tau?" tanya jaemin kebingungan.
"om yuta gak ngasih tau kamu by? " tanya jeno.
"hah? Apa tadi? By? Sekarang udah ganti nama panggilan?" tanya jaemin.
"pengen aja sih heheheh" ucap jeno sambil cengar cengir.
"dasar nak muda. Pada gak jelas" gumam yuta sambil memakan keripik kentang yang ada di atas meja.
....
Oke sekian!
Bentar li mau ngomong dikit nih, mungkin gak terlalu penting sih.
Jadi kan gini gue kan pikirannya suka kesana kemari, gak tentu :').
waktu di part sebelumnya itu si taro masuk ke rumah nakamoto sambil ngomong gini, "bunda taro pulang" .
Nah jadi kadang tuh taro manggil yuta/winwin tuh om/tante kadang juga ayah/bunda.Ya kek gitu lah.
Soalnya kemarin tuh ada yang tanya ke li gini, "kak, taro itu anak yuwin apa ponakannya sih? Kok manggilnya bunda ayah" yaa kek gitu lah kurang lebihnya.
Kek nya ini udah jelasin soal pertanyaan itu deh :')
Li itu orang nya suka lupa gitu, mageran juga orangnya. Jadi, ya maklum aja yak. Miris banget sih gue (╥_╥)
Dah sekian lah!
Jan lupa voment yak!
Love you buat yang baca -♡!
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU || Sungtaro [END]
FanfictionBerawal dari sebuah pertemuan secara tak sengaja. Yaps pertemuan itu membuat hidup seorang lelaki remaja berubah menjadi sedikit damai. Mau tau kek apa? Baca aja |•bxb•|