3. gak jelas

1.5K 159 16
                                    

Happy reading kalian -♡






Sekarang sudah pagi jujur aja ini masih pagi banget dan sungchan sudah siap buat berangkat ke sekolah. Sampai mamah nya heran sama anak nya itu.

"ungchan tumben amat jam segini dah bangun mana senyum² gitu. Lagi kesambet setan apa?" lah pertanyaan nye uy :)

"mana ada ungchan kesambet setan mah, ngadi² ah" sungchan sekerang lagi bantuin mamah nya natain makanan buat sarapan pagi ini.

Saat lagi enak enak natain makanan eh ada papah jung yang otw mau duduk.

"pagii pah" ucap taeyong dengan wajah ceria nya.

"pagi juga mah" jaehyun ngedeket ke taeyong dan mengecup keningnya lalu duduk.

"masih ada gue disini lho" batin sungchan.

"eh chanchan dah bangun? Tumben" jaehyun langsung memakan sarapannya.

"peng--"

Sungchan memberhentikan bicaranya kala melihat seseorang yang baru datang kerumahnya. Ya itu adalah mark, kakak sungchan yang udah lama gak pulang karena pergi ke luar kota.

"wahh mark! Dah pulang? Sini sarapan bareng dulu" ucap taeyong sambil memberi kode mark untuk duduk.

Mark nya sih cuman nurut aja.

"dia sapa mah, pah? Mark? Kakak ungchan?" tanya sungchan.

"iya chan, masak lupa" jawab jeno yang ada di sebelahnya entah sejak kapan.

"kagak mungkin. Kak mark tuh kan suka nya senyum ato ngakak, lah ini kagak ada. Malah kek keset welcome" ucap sungchan tak percaya.

"sinchan kalo ngomong tuh ya" jeno natap sungchan tajem.

"suka bener" lanjutnya.

Skip>>

Di sekolah, lebih tepatnya di kelas Shotaro....

"taro" panggil teman taro.

"iya?"

"boleh minjem bolpen gak? Lagi males ambil nih" ucap temannya --chenle.

"boleh kok le" shotaro langsung memberikan bolpen ke chenle.

"ro, besok sabtu main ke rumah lele yuk. Lele gak ada temen di rumah. Masak cuman ada maid sama satpam doang, bosen" ucap chenle sambil mempoutkan bibirnya.

"taro ijin bunda sama ayah dulu ya. Nanti kalo boleh taro kabarin deh" shotaro tersenyum sampai gigi nya kelihatan.

"lele" panggil seseorang, ya siapa lagi kalo bukan Jisung. Dia juga ngajak temennya buat kesini, sungchan.

"apa?" tanya chenle dengan muka sok cuek nya.

"nanti kekantin bareng yuk, mau gak?" tawar jisung ke chenle.

"gak mau. Lele udah sama taro kak" tolak chenle.

Shotaro yang merasa namanya disebut pun melihat ke arah chenle dan jisung dengan pandangan bigungnya.

"gemesin banget sih kalo lagi bingung" ucap sungchan ke taro.

Shotaro nya mah cuman bisa senyum, malu dia tuh.

"bisa ae lu chan" jisung ketawa ngelihat sikap sungchan ke Shotaro barusan.

"woiye lah, ini kan jung sungchan" batin sungchan. Wajahnya mah udah kek orang songong.

"pokoknya nanti lu pulang bareng." ucap Jisung.

"lah kan emang tiap hari pulang bareng. Gimana sih kak?" heran chenle.

"oh iye yak heheh" jisung sekarang cuman hahaheheh.

"gila" gumam sungchan.

Shotaro hanya terkekeh ngeliatnya.

"sung, ntar kan ada eskul. Lu ikut kan?" tanya sungchan.

"ohh iye juga yak. Eh le, tungguin bentar yak" ucap Jisung.

"lele pulang bareng taro aja lah. Ya ro?" chenle memandang taro dengan penuh harap.

"oke lah" ucap shotaro dengan mengacungkan jempol nya. Dan jangan lupakan senyuman di wajah manis nya itu.



.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Oke sekian dulu:)
Maap ya part nya di bikin pendek pendek kek gini.
Maap juga kalo ada typo T_T

oke -!

Jangan lupa voment -♡!



I LOVE YOU || Sungtaro [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang