Happy reading.
Saat ini mereka harus kembali bersekolah. Ya melewati pelajaran yang amat membosankan karena, hari ini hari senin.
"bosen gue sung, kantin kuy" ajak sungchan sambil berbisik biar gak ketauan.
Jisung menoleh, "anjir sono sendiri dah" bisik jisung balik.
Sungchan mendengus kesal lalu dia beneran ijin ke gurunya mau ke uks. Kepalanya pusing, gitu sih kata sungchan.
Jangan ditiru guys.
Sungchan berjalan menuju ke arah kantin yang sepi itu. Ya iyalah sepi orang lagi jam pelajaran.
Ya Sungchan sendirian macem nak ilang di pojokan sambil minum es kopi nya.
"anjir bosen gue. Mana jisung tumben gak mau di ajakin bolos" gerutu sungchan.
Sungchan cuman celingukan lalu matanya menangkap sosok yang ia sukai, shotaro.
Tapi dia kok jalan sama laki? Mana sambil ketawa ketiwi. Sungchan yang ngelihat itu pengen nyamperin terus nonjok muka tuh laki. Tapi Sungchan tersadar kalo dia bukan siapa siapanya taro. Sadar diri dia tuh.
Didetik berikutnya tatapan mereka bertemu, sungchan langsung melihat kebawah. Entah kenapa dia marah.
"kak sungchan!" teriak taro ke sungchan.
Sungchan yang dipanggil langsung tersedak es kopi nya.
"napa ro?" tanya Sungchan se kalem mungkin. Mata nya melihat ke arah laki itu.
"ini kak ada yang nyariin pak baekhyun, tapi taro gak tau pak baek dimana" ucap taro ke sungchan.
Sungchan seperti loading dengan kata kata Shotaro barusan, lalu tersenyum.
"ohh nyari pak baek, ada di perpustakaan tadi" ujar sungchan sambil nunjuk arah perpustakaan.
Orang itu mengangguk lalu tersenyum ke sungchan lalu ke Shotaro.
"terima kasih" ucapnya lalu pergi ke arah yang ditunjuk sungchan.
"ro gak mau ngopi?" tawar sungchan.
"gak kak makasih. Taro mau balik lagi aja" ucap taro sambil senyum ke arah sungchan.
Saat mau berjalan tangan taro ditahan sama sungchan, "disini bentar, temenin gue" ucapnya.
Taro jadi gugup, dia gak pernah bolos.
"udah gak papa. Kalo dihukum biar gue ae" ucap sungchan yang sadar dengan ekspresi taro.
"bentar gue pesenin sesuatu, mau apa?" tanya sungchan sambil menatap taro.
"te - terserah aja kak" jawab taro. Demi alek dia takut bolos.
Sungchan ngangguk lalu pergi bentar.
.
Saat ini mereka berdua sedang asik meminum minuman masing masing.
"kak kok tau kalo taro suka susu putih?" tanya taro. Ya dia heran kok Sungchan bisa tau.
"cuman ngasal kok ro" jawab sungchan sambil terkekeh.
"padahal gue dikasih tau om yuta" batin sungchan
Shotaro hanya ngangguk sambil minum es susu nya. Terlihat lucu di mata sungchan.
Lucu, menggemaskan. Ingin sungchan bawa lari dia sekarang juga. Tapi takut kena bacok om yuta, belom lagi omelan aunty win.
Jadi dia hanya bisa menjerit dalam hati.
"kapan kapan bolos lagi yok ro" ajak sungchan.
"gak mau kak." tolak taro sambil menggelengkan kepalanya.
Sungchan terkekeh, "besok gue mau nginep di rumah lu sama kak jeno juga" ujar nya.
"lah kenapa kak?" tanya taro.
"papah sama mamah mau pergi beberapa hari. Jadi kita disuruh nginep di rumah om yuta" jawab sungchan.
"udah ngomong kok ro, tenang" lanjutnya.
Taro sih cuman ngangguk ngangguk sambil lanjut minum es susunya.
"kok lu gemesin banget sih ro." ucap sungchan sambil menyubit pipi kanan shotaro.
"hii kaaakk jangan dicubit, lepasin" rengek taro yang pipi nya masih dicubit taro.
"cium sini dulu, baru gue lepas" ucap sungchan sambil nunjuk pipinya.
"kaaakk" taro makin kenceng ngerengeknya.
"heh cah! Lepasin kasihan" ucap penjaga di kantin.
Mau gak mau sungchan ngelepasin cubitannya. Ternyata cubitannya membuat pipi taro agak merah.
Taro mengerucutkan bibinya sambil mengelus bekas cubitan itu.
Gak ada akhlak emang, ampe merah gitu dicubit.
Oghey sekian...
Maaf kalo ada typo gan.
Jangan lupa voment yak -!
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU || Sungtaro [END]
FanfictionBerawal dari sebuah pertemuan secara tak sengaja. Yaps pertemuan itu membuat hidup seorang lelaki remaja berubah menjadi sedikit damai. Mau tau kek apa? Baca aja |•bxb•|