Happy reading nguihi
Saat ini masih pada ngumpul di meja makan. Seperti biasa suasana nya damai sekali sampai sampai ada piring yang jatuh pecah.
"chan chan bagi lah" ucap jeno yang daritadi ngincer paha ayam tapi malah yang dapet sungchan.
"gak ye kak, siapa cepat dia dapat" tolak sungchan lalu makan ayam itu.
"jangan rebutan. Banyak noh ayam, makan ampe tuh perut meledak" ucap yuta. Seperti nya dia sudah esmoji ngelihat ini.
"bun, ambilin minum dong" ucap Shotaro sambil ngasihin gelasnya ke winwin.
Ya winwin langsung ambilin minumnya, "makasih bun" ucap shotaro lalu tersenyum hingga matanya menyipit.
"lucunya" gumam sungchan sangat pelan.
"jaemin kemana tan?" tanya jeno sambil makan.
"lagi sakit, katanya sih badannya agak gak enak" jawab winwin.
"padahal tadi abis teriak teriak" batin sungchan.
"hum? Kak nana sakit? Taro mau nemenin kak nana aja" ucap taro lalu berdiri hendak nemenin jaemin dikamar namun ditahan sama sungchan yang duduk didepan bangku nya taro.
"temenin gue dulu, baru kak jaemin" ucap sungchan.
"ta - tapi eum . . . " ucap taro sedikit mempoutkan bibirnya.
"taro, makan dulu. Nanti kalo udah makannya baru nemenin kak nana" ucap yuta.
"ya udah deh"
Akhirnya Shotaro cuman bisa nurut buat lanjutin makannya.
Setelah beberapa menit berlalu acara makan malam pun kelar, "oke harus bisa chan harus bisa" guman sungchan lalu dia berjalan mendekati Shotaro yang mau jalan ke kamar jaemin.
Tap!
"bentar ro, gue mau ngomong sesuatu ma lu" ucap Sungchan sambil nahan tangannya taro. Shotaro lalu memberikan tatapan bingung nya
"mau ngomong apa kak?" tanya taro
Sungchan narik nafas,"emm gue mau ngomong kalo gue itu eee itu emm anu itu ahhh!" ucap Sungchan tak jelas membuat shotaro tambah bingung.
"kak Sungchan kenapa?" tanya taro.
"gak papa ro, eheheh" jawab sungchan dengan kekehan nya.
"terus kakak kenapa?" tanya taro lagi.
"itu gue mau ngomong kalo gu—"
"taro bobo, besok pagi kan kamu sekolah" ucap yuta yang kebetulan lewat disana.
"iya yah" jawab taro lalu kembali ngelihat Sungchan yang sekarang masang muka emm kek kesel, marah, pen nerkam orang. Sepertinya dia prustasi dengan situasi.
"mau ngomong apa kak tadi?" tanya taro kembali ke topik tadi.
Sungchan narik nafas lalu menghembuskannya, "emm besok aja dah ro. tidur sana besok berangkat bareng" jawab sungchan dengan senyum tipisnya.
"okeey, malem kak!" ucap Shotaro sambil senyum lebar lalu berlari kecil menuju kamarnya.
"kalo gini terus kapan ngomongnya anjir, capek gue gagal mulu" gumam sungchan sambil jalan ke kamarnya juga.
Sebenernya gak tega sama sungchan, tapi ya gimana ya. Yodahlah gak papa
SEMANGAT CHAN!
Okeey sekian dulu ey
Maaf kalo ada typo
Yes hampir mendekati ending euy
Nguehe
Jangan lupa voment -!
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU || Sungtaro [END]
FanfictionBerawal dari sebuah pertemuan secara tak sengaja. Yaps pertemuan itu membuat hidup seorang lelaki remaja berubah menjadi sedikit damai. Mau tau kek apa? Baca aja |•bxb•|