9.taman bermain

787 91 3
                                    

Happy reading kalian ><






Sekarang mereka berempat sudah sampai di taman bermain yang di tuju. Dan mereka menjadi pusat perhatian karena, pakaian chenle dan shotaro terus jisung yang makai bandana warna pink -ini kemauan chenle- terus sungchan yang yang makai bando kucing. Kalo kata sungchan sih, dia mah gak papa, asal taro senyum.

"le...masak gw cakep cakep gini, pake bandana. Mana warna nya pink lagi" gerutu jisung. Dia malu guys.

"alah gituan aja masak malu. Biasanya aja kakak malu maluin" ucap chenle.

Shotaro hanya tertawa pelan melihat nya, lalu beralih pandang ke sungchan.

"kak" panggil taro ke sungchan.

"kakak lucu" lanjut nya. Dan itu membuat sungchan ikut tertawa pelan.

Mereka sekarang berjalan menuju tembak bola. Jisung pengen dapetin boneka buat chenle gan.

Setelah sampai jisung langsung yaa berbicara sebentar, lalu di kasih bolanya. Tapi sebelum itu...

"le mau boneka yang mana?" tanya jisung.

"yang itu"chenle menunjuk boneka panda yang berukuran besar itu.

"okee. Nih lihat" Jisung mulai melemparkan bola nya, dan hanya terkena setengah dari target nya. Akhirnya hanya bisa bawa boneka beruang kecil.

"maaf ya, cuman bisa dapet itu" ucap jisung sambil memberikan bonekanya ke Chenle. Chenle tersenyum.

"gak papa kak, lele suka kok" Chenle tersenyum sambil memeluk boneka nya itu.

Sungchan melihat ke arah taro, "mau juga gak?" tanya nya.

"g-gak" jawabnya tapi matanya seperti berkata lain. Sungchan yang tau itu pun ikut bermain.

Dan duar!

Sungchan mengenai semua targetnya
"pilih mau yang mana" ucap sungchan ke taro, dan Chenle dan Jisung yang melihat itu hanya berbisik bisik sambil sesekali tertawa.

Karena tak kunjung nenjawab, akhirnya sungchan yang memilihkan boneka nya.

"nah ini aja" sungchan memberikan boneka beruang coklat yang besar itu ke taro.

"eh...makasih kak" ucap taro.

Sungchan tersenyum lau terkekeh.

.

.

.

Sekarang ya emm

Mereka lagi duduk berempat di bangku taman sambil makan cilok sama jus.

"enak banget ini mah! Cilok pak cahyo mah lewat, tapi mahal anjir" ucap jisung sambil makan ciloknya.

"loh chan! Itu kan abang lu! Sama sape tuh?" ucap jisung heboh.

"ohhh itu mah bang mark sama kekaseehh" sungchan mangut mangut sambil sedikit senyum.

"lah kak haechan? KAK HAEECHAAANN!!!" teriak chenle dengan nyaring nya.

Sementara yang di panggil malah gak kedengeran.

"dih di panggil malah gak nyadar" gerutu chenle.

"pulang yok, dah mulai malem nih" ajak sungchan. Yaa karena mamah nya udah ngechat dia banyak kali untuk pulang.

"emang ini jam berapa dah?" tanya jisung.

"sekarang jam setengah 9 kak" ini yang jawab Shotaro gan.

"padahal belom malem amat. Yodah lah ayok" jisung merangkul chenle lalu berjalan pelan. Chenle mah ngikut aja.

"ro ayok pulang" ajak sungchan ke Shotaro.

"ayo!" ucap taro sambil tersenyum.

"manis" gumam sungchan sambil menatap taro.

.

Yaa mereka akhirnya pulang padahal tadi niat nya mau disitu ampe pasar nya ditutup. Ya udah lah, nasib.

"kak gak mau mampir dulu?" tawar taro ke sungchan.

"nginep boleh gak?" tanya sungchan.

"m-mau nginep? sebentar taro ijin nin ke aunty " shotaro hendak pergi namun di tahan sama sungchan.

"gaakk, gaak usah. Kapan kapan aja" ucap sungchan sambil mantap taro.

Yaa posisi mereka bisa dibilang dekat. Bahkan dekat banget guys.

"y-ya udah ta-taro mau masuk dulu" ucap taro mulai gugup.

"senyum dulu, baru boleh pergi" sungchan manampilkan senyum miring nya.

Shotaro bingung dengan perkataan sungchan barusan.

"ayoo senyum dulu" ucap Sungchan.

Taro menatap sungchan, pipinya udah berubah jadi item. Ehh lah kok item sih?! Merah heh merah.

Lalu Shotaro mulai tersenyum kikuk ke sungchan.

"bukan senyum yang itu" ucap sungchan.

"TAROOO MASUUK! MAU HUJAN NIH!" teriak jaemin dari depan pintu.

"gannggu lagi elah" batin sungchan sambil menatap datar ke arah jaemin.

"ya udah taro masuk dulu ya kak" ucap taro lalu berjalan pergi.

Sungchan hanya mendengus kesal lalu pergi dengan motor kesayangan nya. Mau pulang.









Oke sekian!

Maaf kalo em..

Maaf kalo typo yak.








Jangan lupa voment guys -!



I LOVE YOU || Sungtaro [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang