11。

4.4K 740 87
                                    

|||

"mereka akan sampai pukul setengah 5 sore dan sekarang baru pukul 4 ,jadi masih ada waktu 30 menit lagi untuk berlatih" ucap [name].

"Bila mereka sudah sampai saya akan menyuruh kalian untuk berkumpul lagi" timpal irihata.

"OSU! " ucap mereka serempak setelah itu kembali lagi ke lapangan untuk berlatih.

[name] seperti nya harus mengerjakan pekerjaan lebih awal ,biar dia bisa menikmati pertandingan dengan tenang.

Jadi yang pertama ia harus kerjakan itu mengisi botol seperti biasa.

"[name] -senpai mau mengisi air? Kalo iya aku bantu"

"Eh? Tidak usah aku bisa sendiri ko ,yahaba-san latihan saja"tolak [name].

Yahaba segera mengambil tas berisi botol tersebut, "biar cepat, ayo! "Katanya nya.

[name]  pun mengangguk sebagai jawaban walapun dalam hati agak sedikit gak enak.

mereka berdua pun pergi ke tempat untuk mengisi air botol.

Dan yahaba yang bilang nya mau bantu ini malah ngerjain semua pekerjaan [name].

[name]  udah beberapa kali buat minta 1 botol nya dan yahaba malah bilang, "biar aku  kerjakan semua nya"

yaudah iya, kali ini aja.

Tapi yahaba tau aja ya tangan nya lagi pegel

canda pegel :v

Sesudah mengisi air mereka berdua kembali kelapangan kemudian [name]  meminta tas berisi botol tersebut.

"Ini senpai"

"Terimakasih"ucap [name] sambil menerima tas tersebut kemudian di simpan dengan bench.

"Senpai ada yang akan dilakukan lagi? Aku akan bantu"

[name] menatap laki laki di depan nya ini sedikit bingung ,kenapa yahaba sangat bersemangat sekali

"Tidak ko..  "

"Kalo begitu aku akan berlatih lagi"yahaba pun berlari ke tengah lapangan bergabung dengan kindaichi dan kunimi.

[name]  melirik kearah jam tangan yang melingkar di tangan nya, "16.10"gumam nya.

Masih ada 20 menit lagi.

[name]  baru ingat kursi bench yang di ujung belum di pindahkan ke dekat lapangan yang akan dipakai untuk latihan tanding.

bench tersebut ditujukan untuk coach atau manager lawan.

"Pingin mindahin sendiri tapi pake rok"[name] kemudian ngeha nafas nya.

Jadi hari ini [name]  itu gak bawa baju olahraga jadi nya dia pake seragam sekolah dan bawahan nya itu rok kan, mana rok nya pendek lagi.

"Biar cepat" akhirnya [name] memindahkan bench tersebut dengan cara di dorong.

Lagian mereka gak bakalan liat ke arah [name], semuanya kan lagi fokus latihan.

Sementara dilapangan yang tidak jauh dari [name] anak kelas 3 sedang berlatih service, dan sekarang giliran oikawa yang service.

iwaizumi hanamaki dan matsukawa menunggu giliran.

Hanamaki yang tidak sengaja menangkap pemandangan yang bikin mengelus dada itu segera menepuk pundak iwaizumi.

"I-iwaizumi lihat itu" tunjuk hanamaki.

"Apa? "

"Itu"

"Apa ? Katakan yang jelas ! "

"Lihat disana! "

Iwaizumi beserta matsukawa pun mengikuti arah yang ditunjuk oleh teman nya itu dan ternyata itu [name]  yang sedang mendorong bench.

"Memangnya kenapa? "

"Lihat rok nya"

Iwaizumi langsung membulatkan matanya, pasalnya dengan posisi [name]  yang ngebungkuk itu rok nya jadi...

Pokonya

Bahaya.

"Wah" kata matsukawa dan hanamaki.

"Jangan dilihat terus! "Kesal iwaizumi.

iwaizumi melihat ke kanan dan ke kiri, dia bersyukur tidak ada yang melihat ke arah perempuan tersebut, laki laki ini segera berjalan ke arah [name]  kemudian menarik tangan nya.

"Kau harusnya meminta bantuan ku" kata iwaizumi sedikit kesal.

"Kalian kan sedang latihan aku tidak ingin ganggu"

"Rok mu tau!"

"Kenapa?ada yang salah dengan rok ku?"

"Hanamaki dan matsukawa jadi melihat apa yang hanya boleh aku lihat"

Eh?




×××
Iwaizumi. 🌚🌚🌚

Btw,Aku buat ff anak seijou lagi, kalo mau boleh di check hehe

tinggalkan jejak
39.♡

Aoba Jousai! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang