|||
[name] kira pertandingan selanjutnya dilaksanakan besok eh ternyata masih hari ini, sedikit khawatir sih dengan stamina mereka tapi oikawa bilang kalau teman teman nya akan baik baik saja.
Apalagi iwaizumi dia kan kuat. 🌚
tapi meskipun begitu [name] kembali deg degan bahkan sampai akan mulainya pertandinagn ini.
"Ah kenapa sih" gumam [name].
Dia pun mencoba untuk rileks dengan cara menarik nafas lalu mengeluarkan, secara berulang ulang.
membuat mizoguchi yang ada disebelahnya tertawa, "kau segugup itu [name]? "
"Eh? Iya, entah kenapa... Tapi sudah mendingan ko"
"Bagus lah"
Pritt
ketika peluit dibunyikan kedua tim yang akan bertanding ini segera berjajar di ujung garis.
"ONEGAISHIMASU! " bertepatan dengan itu [name] ikutan bilang kaya gitu tapi bisik bisik :v
Dan seperti pertandingan sebelum nya tim kapten lawan bersalaman lalu menentukan siapa yang akan me receive dan service.
Ternyata tim voli aoba jousai lah yang akan service dan itu orang yang melakukan nya adalah oikawa.
Oikawa pun segera kembali kelapangan dan bersiap siap untuk service, tapi sebelum itu...
"SHOYU" iwaizumi
"TONKOTSU" hanamaki
"TANTAMEN" mattsukawa
[name] tertawa kecil mendengar nya.
Pritt
Dan
Bugh
Service nya ditahan oleh lawan dan itu membuat [name] memegang tangan nya sendiri, takut patah :(
Set pertama di jalani dengan lancar meskipun begitu banyak yang menyulitkan tim aoba jousai ini tapi mereka bisa mengatasinya dengan teratur.
tapi tim lawan mendapatkan set point duluan, irihata pun langsung menurunkan kyoutani dengan mengganti kunimi.
[name] agak gimana sih tapi mungkin ini yang terbaik, mungkin ya mungkin aja.
Tapi enggak.
Malah out, mana hasil rebut bola kindaichi sambil nyenggol juga.
Semua jadi darah tinggi apalagi kedua coach, [name] mah cuman bisa ngusap dada aja bingung harus ngapain soalnya.
Kalau oikawa udah marah marah ditengah lapangan gak tau ngomongin apa.
Mau gimana lagi, menang ya menang.
"Dasar kyoutani" kata mizoguchi
"Sudah sudah, ayo kita pindah " kata irihata.
Kedua tim pun segera mengganti tempat dan set kedua pun dimulai.
di set permainan kyoutani gak terlalu bar bar kaya tadi ,sedikit agak teratur dikit ya dikit banget mungkin habis di peringatin sama iwaizumi.
laki laki itu juga beberapa kali nyetak poin membuat [name] lega, bukan hanya dia tapi coach nya juga apalagi mizoguchi.
Da karena melihat kyoutani terus perempuan ini jadi lupa akan kekasihnya.
Jahat nya:(
Ya maaf, soalnya [name] khawatir akan permainan kyoutani.
baiklah mari kita kembali ke pertandingan lagi yang sekarang sudah semakin panas apalagi lawan nya, karasuno.
tapi oikawa dan teman teman nya masih bisa mengatasi nya dengan menjalankan strategi yang berbeda dari sebelumnya.
Alhasil mereka mendapatkan set ke dua dan tentu nya akan ada set ke 3.
"Kalian semangat lah! "Kata [name]
"OSU! "
[name] tersenyum karena jawaban semangat dari mereka.
Setelah itu mereka kembali ke lapangan untuk memulai set penentuan itu, dan [name] yakini ini pasti akan lebih menegangkan dari sebelum nya.
Pritt
Setelah peluit di bunyikan, tim lawan pun melakukan service dan bolanya memasuki area aoba jousai lalu oikawa langsung memberikan toss nya pada iwaizumi dan masuk.
[name] lega jadinya.
Tapi setelah itu pertandingan makin sengit membuat [name] hanya bisa gigit jari melihatnya tidak bisa lega seperti awal awal walaupun aoba jousai nyetak poin.
Meskipun begitu [name] harus yakin bahwa tim nya ini bisa menang, karena mereka kuat.
Dan jantung [name] berdetak makin kencang kala tim aoba jousai mendapatkan set point, "aku yakin bisa masuk"
Tapi tidak semudah itu, lawan masih mampu menahan nya dan mereka pun mencetak angka, dari itu pula karasuno terus memasukan angka hingga tinggal satu kali masuk mereka menang.
[name] benar benar takut sekarang.
Aoba pun habisan habis mempertahankan bola agar tidak jatuh ke area nya, sampai sampai oikawa menabrak meja dan kursi membuat [name] berdiri ingin menyusulnya.
Untung nya oikawa langsung bangkit dan langsung berlari berarti laki laki itu tidak apa apa.
Tapi meskipun sudah usaha telah mati matian takdir tetap lah takdir, lawan mencetak poin terakhir nya.
dengan itu pertandingan selesai dengan poin 26-25.
Dan tim voli aoba jousai kalah.
×××
1 chapter lagi 🌚
besok kalau enggak lupa hehe :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Aoba Jousai! ✔
FanfictionCompleted! [Haikyuu Manager series] Haikyuu milik haruichi furudate, izin pak minjem karakternya ya :)