17。

4K 635 97
                                    

|||

Kalo mode menyeramkan nya iwaizumi, [name]  biasanya gak takut malahan perempuan ini paling bisa meredakan mode nya iwaizumi ini.

Tapi kali ini [name]  takut,malahan sekarang [name] sama oikawa jaga jarak sama iwaizumi.

"Berhenti"

"Siap! "Spontan oikawa dan [name]  sambil menatap iwaizumi takut.

"Kalian menjauh dari ku? "

Oikawa dan [name]  spontan menggeleng, "tidak bukan begitu" kata mereka berbarengan lagi.

Iwaizumi menatap tajam ke arah [name]  membuat perempuan ini merinding, apalagi ini malem malem serasa gimana gitu.

"Iwa-chan lebih baik ayo jalan lagi ini sudah mal--" omongan oikawa terpotong karena keburu ditatap tajam oleh iwaizumi, kalo udah gini oikawa hanya bisa diam.

Iwaizumi mengalihkan pandangan nya ke [name]  lagi entah kenapa laki laki ini jadi lebih kesal karena mengingat lagi adegan kyoutani memegang tangan [name].

Ditarik tangan [name]  hingga perempuan ini menabrak tubuh milik iwaizumi, untung nya kepala [name]  menabrak dada nya.

Lalu di peluk lah [name].

"Oikawa,Tutup matamu lalu balikan badan mu" suruh iwaizumi dan oikawa langsung menurutinya, karena pilihan ini pilihan terbaik.

"[name] " panggil iwaizumi dengan suara berat nya, tambah merinding [name]  jadinya.

Perempuan ini pun mendongkak, "A-apa? "

"Jawaban yang kemarin"

Kemarin?

Hmm

Ohhh

[name]  masih bingung bahkan dia lupa akan hal itu, jujur saja dia ingin menjawab cuman masih ragu ,ya salah siapa ngeprank terus kan kesal jadinya.

"B-besok bener deh! Asli!"

Iwaizumi yang tadinya udah deg degan malah jadi kesal lagi.

menunggu itu sakit.

Ya salah mas nya sih:(

"Baiklah" kata iwaizumi

Kedua tangan milik iwaizumi tergerak untuk menangkup kedua pipi [name] setelah itu laki laki ini mendekatkan matanya membuat [name]  memejam kan matanya.

Dan bibir mereka akhirnya bersentuhan.

Karena tidak ada perlawanan dari [name]  ,iwaizumi menarik tengkuk perempuan tersebut bermaksud untuk memperdalam ciuman nya tapi tenang saja iwaizumi tidak ada niat untuk bermain dengan ciuman ini.

Karena ada oikawa.

Setelah beberapa detik iwaizumi memutuskan tautan tersebut lalu menatap [name] yang masih memejam kan matanya.

"Buka mata mu"

Gak

[name]  gak mau, malu nanti.

"[name]  kulakukan lag--"

Dengan segera [name]  membuka matanya, "j-jangan! " kemudian berjalan terlebih dahulu meninggalkan oikawa dan iwaizumi.

"Sudah" kata iwaizumi sambil menepuk pundak oikawa.

Oikawa pun langsung membalikan badanya, "lama banget sih! " kesal nya.

"Ayo cepat" kata iwaizumi sambil berjalan mendahului oikawa.

"IWA-CHAN!!! "

padahal oikawa tau apa yang mereka lakukan.

×××

"Iwa-chan dan [name] -chan udah resmi! Jadi kita makan gratis! " teriak oikawa tidak tahu malu di kantin, eh dia kan emang memalukan.

Untung ganteng.

"WAHH!! " - kindaichi

"GRATIS!!!"-mattsukwa

"ASIK!! " hanamaki

"SELAMAT IWAIZUMI-SAN! "- yahaba.

"eh tapi kali ini asli kan? " kunimi.

"ASLI DONG! "Kata oikawa bangga.

Iwaizumi dan [name] udah manahan amarah nya ini karena kelakuan seenak nya oikawa yang ngajakin semua anggota ekskul makan gratis, gak semua sih yang suka main di pertandingan aja,kan kalo semua banyak :(

"[name] -senpai beneran gratis kan? " tanya yahaba ke [name].

[name]  yang tadinya lagi mode marah nya langsung menatap yahaba seperti biasa, "i-iya".

Ya mau gimana lagi, kalo dibilang gak mau kasian kan [name]  orang nya gak tegaan tapi kalo ke oikawa pasti tega, apalagi udah pada duduk di meja kantin ini.

"Yeay! "Seru yahaba.

[name]  pun menghela nafas nya, emang ya oikawa harus dihajar inimah, gantung di rooftop sekolah sekalian.

Kesal :(

[name]  pun melihat orang orang yang satu meja dengan nya ini ,tapi perempuan ini merasakan ada yang kurang.

Oh!

"Kyoutani? " tanya [name] 

"Kyoken-chan bilang dia tidak ingin ikutan" jawan oikawa.

[name]  hanya ber oh ria.

"Kalo begitu ayo kita ambil apapun yang kita mau! " kata oikawa dan langsung berlari ke ketempat yakisoba diikuti yang lain nya kecuali kedua orang yang dikatakan akan mentraktir.

"Kurang ajar si kusoikawa! "Kata iwaizumi & [name] pelan.

Seperti nya uang simpanan milik [name]  akan terkuras habis karena ini.

×××

Yang seijou in udah 1 minggu lebih gak up, gila sih lupa :v

Jangan lupa tinggalkan jejak nya.  😆😆

Aoba Jousai! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang