O5。

6.1K 1K 152
                                    


|||

"TOORU MENYINGKIRLAH! "

"Tidak mau! "

"AKU INGIN TIDUR TOORU! "

"Tidur saja sana di sofa dan aku disini"

jadi yang punya rumah itu sebenar nya siapa(?).

[name] hanya bisa menghela nafas ,tadi nya sehabis mandi,makan mau langsung tidur  eh ternyata tidak semudah itu.

Dengan kurang ajar nya oikawa sudah ada di kamar nya dengan posisi tiduran di kasur [name] .

Ini kebiasaan oikawa sih dari kecil tapi dulu sama iwaizumi juga,secara rumah mereka berdeketan jadi nya rumah [name]  selalu jadi tempat menginap bagi mereka berdua.

Dan sekarang [name]  kembali kerumah nya yang dulu, oikawa melakukan nya lagi tapi kayak nya iwaizumi sudah tidak melakukan hal bodoh lagi, kan sudah besar.

"Kalo begitu [name] -chan tidurlah bersama ku seperti dulu hehe"

[name]  menatap malas ke arah oikawa kemudian menarik salah satu kaki nya.

"AWAS! "

Buk

Dan oikawa terjatuh dilantai.

"HIDOI! "

"sudah lah tooru cepat pulang sana ! " tanya [name]  kemudian duduk di pinggir kasur.

"Aku ingin tidur di kasur mu,masa tidak boleh dulu boleh tuh" oikawa langsng mengerucutkan bibir nya dan [name]  menatap datar kepada nya.

"ya ampun itukan dulu"

"Tap---"

"pulang tidurlah di kasurmu! "

"Iwa-chan/hajime-kun" ucap oikawa dan [name]  secara bersamaan setelah itu oikawa naik  ke kasur [name]  dan menutupi seluruh badan nya dengan selimut yang ada di atas kasur.

"ingin di pukul menggunakan ini kusoikawa?"iwaizumi sudah bersiap dengan bola voli di tangan nya.

'Bola voli? ' batin [name]

"AMPUN IWA-CHAN! "

[Name] memijat pelipisnya, untung hari ini otou-san dan okaa-san nya [name]  sedang tidak ada dirumah.

"BENAR BENAR YA KAU INI! "

"E-eh jangan jangan, ayo hajime-kun kita bicara diluar saja"ucap [name]  rada takut soalnya hajime serem banget ini.

Iwaizumi mengabaikan ucapan [name] dan bersiap untuk menarik selimut yang di pakai oleh oikawa.

"Hey kusoikawa! " [name]  langsung mendorong iwaizumi keluar kamar nya kemudian menutup pintu kamar nya.

"Sudah lah biarkan saja" kata [name]  sambil mengambil bola voli yang ada di tangan hajime.

"seharus nya aku langsung seret saja dia" kata iwaizumi dengan raut muka yang masih kesal.

Aoba Jousai! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang