19。

3.9K 579 83
                                    

|||

"Bentar lagi penyisihan jadi ayo semangat!!! " kata oikawa dengan semangat nya dan membuat semua anggota gym memandangi nya.

"Padahal masih pagi, semangat nya sudah seperti orang gila" kata Hanamaki.

"Dia memang seperti itu" timpal mattsukawa.

"Leher mu tidak ada tanda kan? " tanya iwaizumi.

Sontak hanamaki, mattsukawa dan juga [name] kaget dengan pertanyaan itu, apalagi [name] dia ditambah dengan malu.

"Sttt, hajime-kun jangan keras keras" kata [name] yang ada disebelah iwaizumi ini, tenang suara [name]  gak terlalu kenceng ko.

Dan laki laki iti meruntuki kebodohanya lalu menoleh ke kedua teman seangkatanya ini, "b-bukan apa apa" kata iwaizumi.

[name]  menghela nafas nya lalu menarik telinga iwaizumi pelan, "gak kenapa kenapa" bisik nya.

Dan iwaizumi bisa bernafas lega, memangsih dari dekat juga leher milik [name]  aman aman saja tapi dia lebih baik menanyakan nya agar lebih yakin.

" iwaizumi sudah dewasa ya" bisik mattsukawa.

"Pasti gak pake pengaman" balas hanamaki.

Iwaizumi menatap tajam ke arah mereka berdua"Kalian, aku dengar loh"

"Ahahah, maaf bercanda"

"Iya maaf"

Mattsukawa dan hanamaki segera masuk kelapangan soalnya takut di amuk sama iwaizumi, kan dia kalo marah menakutkan sekali.

"Kau kenapa tidak kelapangan? " tanya [name].

"Males ,mending disini"

[name]  meninju tangan iwaizumi agak keras, "dasar"

"Kalo aja si sampah kemarin gak ada"

"Diam! "

"Ayo semua kita keluar kita lari pagi! " kata oikawa lagi, lalu laki laki itu keluar dari gym diikuti yang lain.

"Aku pergi dulu" ucap iwaizumi sambil menepuk kepala [name]  lalu laki laki itu pergi mengikuti oikawa ke luar gym.

Dan alhasil [name]  sendirian lagi.

"[name] -senpai"

Oh

[name]  pun menoleh ke arah sumber suara dan menemukan kyoutani, "apa? "Tanya [name].

Kyoutani ragu untuk mengatakanya tapi kalo tidak akan bisa tidur lagi seperti hari hari sebelumnya, "i-itu... "

[name]  memiringkan kepalanya, "hmm? "

"A-aku... "

"Aku? "

"A-aku mencintai senpai!" kata kyoutani sedikit berteriak.

[name]  jelas kaget lah dengan pernyataan yang kyoutani lontarkan ini.

"Tapi aku tidak mengaharapkan kan balasan, karena senpai milik iwaizumi-san... Maaf senpai aku telah lancang mengatakan ini" katanya lalu pergi berlari ke luar gym

"Tunggu! "

telat kyoutani sudah pergi, padahal [name]  belum mengatakan apa apa.

Seperti nya [name] harus menemui nya lagi nanti waktu istrihat.

tapi, dia tidak pernah menyangka sebelumnya kalo kyoutani menyukai dirinya.

[name]  kira kyoutani hanya menganggap nya dirinya sebatas senpai nya saja, ternyata...

Dan perempuan itu memilih mengabaikan nya untuk sementara dan segera mengisi botol botol air di tempat biasanya.

×××

Pada waktu istirahat [name] benar benar pergi ke kelas kyoutani tapi diantar oleh kunimi karena dia tidak tahu kelas kyoutani.

"Senpai mau ku panggilkan kyoutani-san nya? "Tawar kunimi.

"Boleh, kalau tidak merepotkan"

Kunimi menggeleng lalu mengetuk pintu kelas kyoutani dan ada seseorang yang keluar lalu kunimi meminta nya untuk memanggil kyoutani.

Tak lama kyoutani pun keluar, "ada apa senpai? " tanya nya.

"I-itu aku hanya mau bilang soal yang tadi lagi, maaf ya aku tidak bisa"

Kyoutani mengangguk, "kan aku sudah bilang, bahwa aku juga tidak mengharapkan balasan nya"

[name]  jadi tak enak hati ini, "maaf ya sekali lagi"

"Tidak apa apa, kalo begitu aku masuk ya" kata nya lalu masuk begitu saja dan membuat kunimi berdecih.

"Tidak sopan" kata kunimi.

[name]  hanya tersenyum kecil, "ayo kita kembali"ajak nya.

Dan mereka berdua pun berjalan menjauh dari kelas kyoutani.

"Senpai"

"Apa? "

"Kenapa tadi kau meminta maaf padanya? "

"karena aku tidak bisa menerima pernyataan nya"

Kunimi langsung berhenti lalu menatap ke arah [name], "m-maksudnya pernyataan cinta? "

"Iya"

"tapi berani sekali dia padahal baru kenal senpai"

"Ya tidak apa apa, oh iya jangan bilang ke orang lain ya... Cukup kunimi-kun saja yang tau"

"Aku tidak yakin"

"Apa aku harus menutup mulutmu dengan ramen agar kau diam"

Kunimi tersenyum kecil, "boleh"

×××
Kunimi doyan gratisan :v

Jejak nya~

Aoba Jousai! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang