SURPRISE 🎉
________
Aku berjanji akan selalu bersamamu di seumur hidupku, Valerie.
- Romeo.
Kau telah menepati janjimu, Romeo.
- Valerie
_________Begitulah bagaimana janji kami berdua pada saat itu. Meskipun kisah kami tidak memiliki akhiran layaknya kisah para pangeran dan putri di buku dongeng, tetapi setidaknya aku tahu kalau kisah hidup kami tidak kalah indah dengan kisah mereka.
Meski terkadang ancaman dan rintangan besar datang menghampiri kehidupan kami, justru hal tersebutlah yang membuat kisah kami menjadi semakin indah, karena apa? Karena ....
... aku percaya kami bisa melewatinya.
________________
'Chip Chip
Wahhh ... senangnya.
Udara pagi yang menyejukkan, cahaya mentari yang masuk dari sela jendela dan menyinari tanaman kecilku, secangkir teh hangat yang luar biasa wangi di pagi hari, ditambah lagi pemandangan seekor kupu-kupu kecil berwarna biru yang sedang terbang di luar jendela.
Sungguh pemandangan yang sangat indah. Kuharap kehidupan kantorku dapat setentram in—
"Valerie!"
'Ctas
"Aku terlambat! Cepat antarkan aku pergi!"
Hahaha, abaikan saja ucapanku yang mengharapkan kehidupan kantor layaknya orang normal tadi. Si mungil ini, kalau ada dia maka sudah pasti yang namanya ketentraman itu akan menjauh dari kehidupan kantorku untuk selama-lamanya.
"Tuan, kalau kau tahu akan telat lalu kenapa tidak bangun lebih pagi lagi hah," ujarku dengan penuh kesabaran dalam menghadapi si kecil ini, sudut bibirku terangkat dengan penuh terpaksa.
"Aku bekerja sampai larut malam, jadi jangan salahkan aku."
Cih. Ya sudahlah mau bagaimana lagi, aku tak memiliki pilihan lain selain mengikuti dan melaksanakan apa yang dikatakan oleh anak ini, karena mau bagaimanapun ....
... anak ini adalah bosku.
Lalu kalian bertanya bagaimana caranya aku bisa terikat olehnya? Jawabannya adalah ....
Semua kesialan ini bermula dari hari itu.
_________________
Ahaks, welkam di detik-detik hitung mundur cerita 'Marry Me, Juliet!' yang akan mulai menemani hari-hari kalian tak lama lagi.
Sedikit info cast:
Art ver.
Real Life ver.
Nama: Romeo Crimson Lucero
Usia: 27 tahun
Tinggi: 188 cm
Berat: 70 kg
Instagram: @romeo.lucero_Note: Awalnya cast Romeo mau diriku pasang Tae, tapi diriku seketika sadar kalau banyak ceritaku lainnya yang udah pake cast Tae, akhirnya disini diriku ganti jadi pake castnya jadi Seonghwa >_<
Next~
Art ver.
Real life ver.
Nama: Valerie Juliet Serein
Usia: 23 tahun
Tinggi: 163 cm
Berat: 48 kg
Instagram: @valll_julietBuat nama-nama instagram di atas boleh di follow kalau kalian mau nge-stalking mereka selama jalan cerita ini, karena kebetulan nanti isi postingan mereka akan berjalan sejalan dengan cerita ini.
Yap! Sekian sampai sini sedikit perkenalan pemeran utama, sisanya bakal aku kasih tapi ga sekarang awokwokwok.
Btw untuk nama panjang dan bentuk fisik agak aku rubah sedikit dari yang 'Romeo, Take Me!' karena mau bagaimanapun di sini kan mereka beda fisik awokwokwok.
Yap, sekian sampai sini untuk prolognya, aku ga berani kasih tau informasi apapun seputar cerita ini karena nanti takutnya malah jadi spoiler 🤣
Untuk genre:
Romance - Humor - Action - Slight Fantasy.
Kemudian, buat yang penasaran kapan chapter pertama cerita ini akan resmi rilis, maka silakan cek dibawah ⬇️
Sedikit note, jadwal update akan kuberitahu di chap 1 nanti.
⬇️
⬇️
Cerita akan mulai update pada 01 April 2021. Harap bersabar yaw~
-17.03.21
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry Me, Juliet!
Romance[Sekuel 'Romeo, Take Me!'] Dipecat tanpa alasan dari perusahaan lama, kemudian berakhir dengan menjadi sekretaris pribadi CEO Grup Lucero, dan satu-satunya alasan kenapa aku dijadikan sekretarisnya adalah karena sebuah SEPEDA! Aneh? Oh tentu, bahka...