AMEUF | 2

3.4K 394 35
                                    

Semakin aku mencintaimu, semakin pula aku terluka. Aku tak akan dapat menggapaimu walau dari jarak terdekat - Jungkook

Maafkan aku yang selalu buatmu terluka, tersakiti, bahkan sedih. Aku mencintaimu, sungguh. Kumohon, kembalilah - Taehyung.

 Kumohon, kembalilah - Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●▬▬▬▬▬๑۩۩๑▬▬▬▬▬●

Sepulang sekolah, Jungkook dikejutkan dengan adanya seorang gadis berpakaian elok yang melintas dari lantai dua ke arah dapur. Jungkook sama sekali tidak mengenal gadis itu. Apakah dia sepupu Taehyung?

Gadis itu menoleh kearah Jungkook yang masih diam di ambang pintu utama. Ia menatap sinis kearah Jungkook.

"Ah, inikah nyonya muda Kim yang diagungkan oleh semua orang?" Tanya gadis itu berjalan kearah Jungkook. "Apa kau pikir, kau pantas untuk disamping Tuan muda Kim yang terhormat?"

Jungkook hanya diam dan menunduk. Ia tak tahu harus berbuat apa. Ia takut apa yang ia ucapkan akan salah.

"Tampaknya kau ketakutan. Hey, jangan takut. Aku Kang Minha, kekasih Kim Taehyung" Ucap gadis itu kepada Jungkook.

Jungkook hanya diam, ternyata Taehyung bermain di belakang dirinya. Tapi apa daya, seorang Kim Jungkook yang hanya sebatas angin bagi Taehyung.

"Tapi sepertinya, posisiku sudah digantikan olehmu. Minha yang malang.." Ucapnya mengasihani dirinya sendiri.

Tak lama kemudian, Taehyung turun dari lantai dua, tepatnya dari kamarnya, dengan pakaian yang lumayan rapi. Ia berjalan hingga tangannya berhasil menangkap pinggang Minha.

"Cepatlah, nanti kita terlambat" Ujar Taehyung lembut.

Jungkook hanya diam lalu berjalan meninggalkan keduanya yang saling senyum satu sama lain. Senyuman mereka sangat tulus. Hati Jungkook sakit melihatnya.

Jungkook pun akhirnya sampai di kamar besarnya dengan hati yang sangat rapuh. Ia hanya mengelap air mata yang jatuh ke pipinya. Ia meletakkan tasnya di tempat tidur. Lalu menangis sejadi-jadinya di ranjang tersebut.

"Kenapa aku menangis?" Ucapnya, tak sadar kalau ia sudah menangis.

Menjadi sepasang suami istri yang hanya dianggap oleh media adalah hal terburuk yang pernah Jungkook alami.

"Ibu, apakah aku nakal hingga Tuhan menghukumku seperti ini?" Tanya Jungkook dengan sesegukan.

●▬▬▬▬▬๑۩۩๑▬▬▬▬▬●

Pagi Jungkook dikejutkan dengan bunyi dentuman keras dari lantai dua. Jungkook segera keluar untuk memastikan sesuatu. Benar saja, para maid dan bodyguard hanya bisa berdiri dan melihat sesuatu dari tangga. Mereka tidak berani untuk menenangkan Tuan muda Kim.

ᴀɪᴍᴇ-ᴍᴏɪ ᴇɴᴄᴏʀᴇ ᴜɴᴇ ꜰᴏɪꜱ (νк)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang