AMEUF | 9

3.6K 369 17
                                    

Semakin aku mencintaimu, semakin pula aku terluka. Aku tak akan dapat menggapaimu walau dari jarak terdekat - Jungkook

Maafkan aku yang selalu buatmu terluka, tersakiti, bahkan sedih. Aku mencintaimu, sungguh. Kumohon, kembalilah - Taehyung.

●▬▬▬▬▬๑۩۩๑▬▬▬▬▬●

Jadi, ini adalah awal dari kedewasaannya?

Jungkook meringsut takut saat Taehyung menatap dirinya dengan wajah yang sangat datar. Dan nafas yang tidak beraturan. Tampaknya sedang sangat emosi. Tapi kenapa?

"Sialan kau, Kang Minha!"

Bagaikan ribuan pisau dan pedang yang menancap tepat di hati Jungkook. Terlalu klise tetapi rasa sakitnya tidak terlalu jauh dari itu. Ada apa dengan hubungannya dan Minha? Kenapa ia melampiaskannya pada Jungkook.

Wajah Taehyung menelusup ke perpotongan leher si manis. Mengecupnua sembari menggigitnya. Membuat tanda merah diantara leher putih tersebut.

"T-tidakhh! J-jang-ahh~!"

Pinggul Jungkook melengkung keatas, saat tangan sang suami berhasil menyentuh titik sensitif bagian dadanya. Darahnya berdesir hebat seiring tangan sang suami bermain di bagian dadanya. 

Ranumnya dikecup sekilas. Setelahnya, mulut laknat itu menghisap kuat nipple Jungkook dengan bergairah.

Pikiran Jungkook melayang entah kemana. Dirinya seakan dibawa terbang ke langit paling tinggi. Namun pikirannya kembali sadar, ketika Taehyung menggigit nakal dadanya. Menghisapnya hingga mencetak warna keunguan.

Entah, sudah kissmark keberapa kali yang Jungkook dapatkan.

"N-no.. T-Taehyungh.."

Kaus biru yang dikenakan Jungkook sudah hilang entah kemana. Menyisakan celana jeans panjang dan juga dalaman yang ia pakai.

Taehyung juga, bagian atasnya sudah topless.

Jungkook makin mengerang saat bagian kejantanannya diremas pelan oleh Taehyung. Nipplenya masih dihisap pelan oleh sang suami. Membuat kenikmatan berkali-kali lipat Jungkook dapatkan.

"Sialhh.. Sudah mengeras, rupanya.."

Taehyung langsung membuka paksa celana beserta dalaman yang dipakai Jungkook dan melemparnya entah kemana.

Jungkook mengerjap kaget. Matanya melotot kearah Taehyung yang sekarang mengecup penisnya yang sudah menegang. Sangat keras. Jungkook sangat horny dibuatnya.

"Aang-hhh" Pekiknya, saat Taehyung memasukan penisnya kedalam mulut hangat tersebut.

Menaik turunkan kepalanya, sesekali.bermain dengan twinballs milik Jungkook yang makin meracau tidak jelas. Setelahnya, jari-jari panjang itu meraba sebuah lubang yang berkedut ringan.

ᴀɪᴍᴇ-ᴍᴏɪ ᴇɴᴄᴏʀᴇ ᴜɴᴇ ꜰᴏɪꜱ (νк)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang