AMEUF | 6

3.2K 371 18
                                    

Semakin aku mencintaimu, semakin pula aku terluka. Aku tak akan dapat menggapaimu walau dari jarak terdekat - Jungkook

Maafkan aku yang selalu buatmu terluka, tersakiti, bahkan sedih. Aku mencintaimu, sungguh. Kumohon, kembalilah - Taehyung.

●▬▬▬▬▬๑۩۩๑▬▬▬▬▬●

Jungkook tidak percaya dengan apa yang Yoongi bilang. Minha, tidak mungkin membohongi Taehyung soal perlengkapan calon buah hatinya kan?

Ah, sepertinya ia terlalu banyak menonton drama.

Ia tahu Minha adalah gadis yang terbaik di mata Taehyung. Ia tahu itu. Dimana Taehyung berada, disitulah Minha ada.

"Jangan terlalu dipikirkan, Kookie.." Ucapnya pada dirinya sendiri.

Sepanjang perjalanan menuju rumah, ia hanya menatap jalanan yang penuh dengan kendaraan. Keadaan jalan sangat ramai dan padat. Bisa dipastikan bahwa dirinya akan terlambat untuk sampai ke rumahnya yang lumayan jauh.

Rintik hujan mulai turun dengan sentuhan melodi air yang gemericik dari atap bus yang ia tumpangi.

Entahlah, ia terlalu banyak berpikir hari ini. Kepalanya sangat pusing hingga tak mampu menahan kesadarannya. Ia jatuh tertidur untuk meredakan sakit kepalanya.

Kepalanya terkantuk-kantuk seiring berjalannya bus. Terkadang ia terbangun saat kepalanya membentur jendela bus tersebut.

Seseorang membawa kepala Jungkook untuk bersandar di pundaknya. Merasa bahwa ada yang menyentuhnya, Jungkook bangun dan menatap pria yang tingginya tak seberapa, namun sialnya sangat tampan.

"Tidak apa-apa. Aku tahu kau kelelahan" Ucapnya dengan nada lembut.

Nada yang sudah lama tidak Jungkook dengar. Hatinya menghangat mendengar suara lembut tersebut.

Dengan sedikit paksaan, kepalanya bersandar di bahu pria tersebut. Memejamkan matanya seolah-olah ia bisa tertidur. Namun nyatanya tidak. Ia tak akan bisa tidur seperti ini. Matanya kembali terbuka.

"Terima kasih.." Ucapnya ragu-ragu.

Pria itu tersenyum kearahnya. "Tak apa-" Jeda sebentar sebelum ia melanjutkan ucapannya. "-Namaku Park Jimin. Kau bisa memanggilku Jimin. Siapa namamu?"

Apakah pria ini tidak pernah melihatnya di media? "Kim Jungkook"

Pria itu mengangguk. "Jadi, kau ingin kemana?"

"Pulang, ke daerah distrik Gangnam" Ucap Jungkook. Kepalanya ia angkat kembali karena ia ingat bahwa dirinya sudah menikah. Dan dia, sedang ada di kendaraan umum.

Media ada dimana-mana, bukan?

"Kenapa?"

Jungkook menggeleng. "Hanya takut salah paham"

ᴀɪᴍᴇ-ᴍᴏɪ ᴇɴᴄᴏʀᴇ ᴜɴᴇ ꜰᴏɪꜱ (νк)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang