AMEUF | 10

4.1K 388 38
                                    

Semakin aku mencintaimu, semakin pula aku terluka. Aku tak akan dapat menggapaimu walau dari jarak terdekat - Jungkook

Maafkan aku yang selalu buatmu terluka, tersakiti, bahkan sedih. Aku mencintaimu, sungguh. Kumohon, kembalilah - Taehyung.

 Kumohon, kembalilah - Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●▬▬▬▬▬๑۩۩๑▬▬▬▬▬●

Taehyung terus-terusan mengetuk stir mobil saat mobil berhenti di perempatan jalan raya. Otaknya masih berpikir tentang bagaimana indahnya lekuk tubuh Jungkook kemarin malam. Ya, ia sudah mengingatnya dengan waktu cepat.

Lenguhan indah Jungkook saat dirinya menyentuh titik pusat dari tubuhnya. Bagaimana bisa seorang lelaki memilki tubuh ramping dan mulus seperti itu?

"Sial! Berhenti berkeliaran di kepalaku, Jung!"

Tin-!

Taehyung gelagapan, lampu sudah berubah menjadi hijau. Ia segera mungkin melajukan mobilnya meninggalkan perempatan itu.

Dikepalanya masih saja ada Jungkook yang sedang memasak, Jungkook yang sedang tertawa saat menonton film favoritnya, Jungkook yang sedang menyiram tanaman, Jungkook yang sedang bercanda dengan para maid, Jungkook yang—

"Shit! Aku memikirkannya lagi!"

Entah apa kelebihan Jungkook, Taehyung menjadi gila karenanya. Bahkan mobilnya sudah terparkir rapi di parkiran, namun bayangan Jungkook tidak bisa berpaling dari pikirannya.

"Sir Kim? "

Taehyung terkejut, ia langsung menoleh kearah orang yang memanggilnya. Itu Jung Mira, sekertarisnya.

"Pintu lift sudah terbuka, sir"

Taehyung mengerjap. Ia langsung berjalan keliar lift menuju ruangannya. Sial, dia melamun tadi.

"Apa anda ada masalah, sir?"

Taehyung menggeleng. Mencoba menghilangkan Jungkook dalam pikirannya. "Apa jadwalku hari ini?"

●▬▬▬▬▬๑۩۩๑▬▬▬▬▬●

Terhitung sudah tiga hari sejak kejadian malam itu, Taehyung terus-terusan memikirkan bagaimana indahnya seorang Kim Jungkook itu. Bahkan tak jarang, Taehyung mengintip diam-diam saat Jungkook tertawa melihat adegan lucu di layar besar televisi itu.

Ah, katakan bahwa Taehyung gila sekarang.

Minha juga sering memergoki Taehyung yang asyik menatap Jungkook dari kejauhan. Soal Minha yang bersama orang lain, itu hanya kesalahpahaman.

"Aku ingin belanja kebutuhan baby, Tae.."

Taehyung menatap Minha yang sedang asyik bersandar di bahunya. "Huh? Bukankah lima hari yang lalu—"

ᴀɪᴍᴇ-ᴍᴏɪ ᴇɴᴄᴏʀᴇ ᴜɴᴇ ꜰᴏɪꜱ (νк)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang