Semakin aku mencintaimu, semakin pula aku terluka. Aku tak akan dapat menggapaimu walau dari jarak terdekat - Jungkook
Maafkan aku yang selalu buatmu terluka, tersakiti, bahkan sedih. Aku mencintaimu, sungguh. Kumohon, kembalilah - Taehyung.
●▬▬▬▬▬๑۩۩๑▬▬▬▬▬●
Pagi hari adalah sebuah waktu dimana kita harus bersiap-siap untuk memulai hari dengan tenaga yang full. Jungkook salah satunya.
Ia sudah mandi dan sudah berseragam rapi untuk pergi ke sekolah. Sebenarnya, ini masih terlalu pagi untuk bersiap-siap. Namun karena sekolah Jungkook akan mengadakan ujian akhir, jadilah ia bangun terlalu pagi untuk belajar.
Dirinya ingin membuat sarapan kecil di dapur. Namun saat sampai di ruang makan, terlihatlah sang suami yang sedang berusaha menelan makanan yang entahlah, bentuknya tidak meyakinkan.
Dihadapannya, ada Minha, calon istri keduanya yang memperhatikan Taehyung dengan senyuman manisnya. Ah, gadis idaman Taehyung, pikir Jungkook.
"Baiklah, aku akan berbelanja kebutuhan anak kita nanti, boleh kan, sayang?" Tanya Minha kepada Taehyung.
Taehyung mengangguk. "Tentu saja, mau aku antar?"
Minha menggeleng, tanda ia tidak mau diantar oleh Taehyung. "Tidak perlu, Taehyung. Aku bisa naik taksi. Cukup berikan aku uang"
Taehyung mengangguk saja, ia memberikan salah satu kartunya kepada Minha dengan senang hati. Untuk calon buah hatinya, pikirnya.
Minha tersenyum senang. "Terima kasih, sayang. Aku akan segera kembali"
Ia membawa tas selempangnya dan keluar dengan wajah yang sumringah. Tentu saja, siapa yang tidak akan senang bila diberi uang banyak?
Taehyung hanya menghela nafasnya, ia perlahan membuang makanan milik Minha yang tidak enak itu ke tempat sampah. Setelahnya, kembali menuju ruangan Minha, kamar barunya.
Sebelumnya, bertemu pandang dengan Jungkook. Namun cepat-cepat ia putuskan kontak mata tersebut.
●▬▬▬▬▬๑۩۩๑▬▬▬▬▬●
Taehyung sudah rapi dengan setelan jasnya, ia keluar dengan tas kerja yang penuh dengan kertas dan juga folder kerjanya. Hari ini, ia ada rapat dengan perusahaan besar dari Singapura. Tapi dirinya sepertinya sakit karena tidak makan pagi.
Matanya memandang sebuah kotak bekal di meja makan. Dengan sticky note berwarna baby blue di atasnya.
_______________
Dear TaehyungAku membuatkanmu sandwich, aku tahu kau tidak bisa makan makanan buatan Minha tadi. Tenang saja, aku sudah berangkat sekolah. Terserah kau ingin memakannya atau membuangnya aku tidak peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀɪᴍᴇ-ᴍᴏɪ ᴇɴᴄᴏʀᴇ ᴜɴᴇ ꜰᴏɪꜱ (νк)
Fanfiction[ᴇɴᴅ] "Aime-moi encore une fois" Dalam bahasa Prancis yang artinya, "Tolong Cintai Aku Sekali Lagi". Berkisah seorang pemuda manis yang terpaksa menikah dengan anak sang pemilik tanah, dengan paksaan sang ayah juga. Kisah cintanya begitu rumit deng...