Pertemuan Pertama

366 41 2
                                    

Jam dinding menunjukkan pukul setengah tujuh, semua orang yang di kediaman Park tengah sibuk mondar mandir memindahkan barang – barang yang akan mereka bawa ke dalam mobil.

Jimin yang sudah bangun satu jam yang lalu turut memasukkan barang nya ke dalam bagasi mobil saat barang – barang jimin sudah tertata di dalam mobil.

Jimin langsung bergabung dengan orang tua dan adiknya yang berada di meja makan.

“Chim semua barang bawaanmu sudah ditaruh bagasi mobil kan ?”tanya chanyeol memastikan barang bawaan putra nya tidak ada yang tertinggal.

“Menurut chim sih semua barang bawaanku sudah ada di bagasi”jelas jimin sambil mengingat barang bawaan nya yang sudah dia masukkan ke dalam mobil.

Sang ayah hanya bisa mengangguk dengan penjelasan anaknya itu, lalu menyelesaikan makanannya.

Disaat sudah selesai makan chanyeol berencana turun ke garasi tempat kendaraannya terparkir untuk dipanaskan agar nanti bisa langsung berangkat.

Sedang fokus memanasi mobilnya chanyeol tidak menyadari kehadiran sang istri dan kedua anaknya yang sudah ada di dekatnya.

“Sayang apa mobilnya sudah panas ?”tanya baekhyun kepada suami tercinta.

“Sudah baby, kalian masuklah ke mobil biar appa yang mengunci gerbang”tutur chanyeol yang langsung dilakukan oleh istri dan kedua anaknya.

“Gomawo appa”ucap terimakasih kami secara bersamaan.

Selama perjalanan ke desa werewolf kami tidak berbicara banyak hanya bersenandung kecil. Di dalam mobil eomma menyetel sebuah lagu dari boy band terkenal di seoul yaitu bts.

Lagu yang eomma setel berjudul life goes on, lagunya cukup enak pantas banyak orang yang menyukainya.

Sudah 5 jam perjalanan tapi belum juga sampai, bogum kini sedang asyik tidur eomma juga sedang tidur, hanya aku dan appa yang tidak tidur.

Aku lebih memilih melihat kearah luar jendela untuk melihat pemandangan yang sangat indah dan pasti dengan udara yang segar.

“Kau tidak tidur sayang”tanya appa kepadaku yang melirik dari kaca spion dalam mobil.

“Annio appa, pemandangan diluar sana sangat indah aku menyukainya”jelasku pada appa sambil tersenyum cerah.

“Baguslah jika kau menyukainya, appa merasa sedikit lega”jelas chanyeol sedikit lega.

“Memangnya kenapa appa harus merasa lega ? Bukannya aku dari dulu sangat menyukai desa werewolf ini yah appa”paparku kepada sang ayah yang sedang tersenyum.

“Appa merasa lega karena kau merasa nyaman di desa werewolf, yah walaupun kau akan jarang bertemu dengan appa, eomma serta bogum”jelas chanyeol melirik anak sulungnya.

“Huh...Appa tidak usah khawatir akan hal itu, lagian aku sudah dewasa dan ada halmeoni yang bisa aku temui di desa nanti”tuturku kepada sang ayah sambil meyakinkan appa bahwa semua akan baik – baik saja.

Tiba lah di desa werewolf, perjalanan yang kami tempuh cukup lama sekitar 6 jam dan itu sangat melelahkan.

Kami menurunkan barang – barang lalu segera menuju ke rumah halmeoni, saat diperjalanan appa melihat temannya sedang berbincang dengan seorang alpha pastinya.

“Min Yoongi”sapa chanyeol sambil berteriak memanggil yoongi.

“Oh, Park Chanyeol sedang apa kau disini ?”tanya yoongi penasaran sambil melihat dibelakang chanyeol ada baekhyun dan 2 pria berparas manis.

Kedua mata mereka bertemu dan disaat yang bersamaan Suga sang wolf langsung melolong nyaring, yoongi yang mengetahui bahwa matenya ada didepan mata hanya bisa tersenyum tipis.

Jimin yang melihat senyuman tipis dari seorang alpha itu terpana seketika dan mengagumi pria yang bernama Min Yoongi itu.

“Aku, istriku serta bogum ingin mengantarkan jimin ke rumah halmeoni, dia akan tinggal disini. Dia seorang omega dan putra bungsuku bogum dia seorang alpha”jelas chanyeol panjang lebar kepada yoongi yang hanya bisa mengangguk paham.

“baiklah kalau begitu hyung, bersenang – senanglah selama berada di sini. Aku pamit hyung ada yang harus aku selesaikan” pamitku pada chanyeol hyung sambil berlalu pergi dari hadapan mate ku.

“Suga apa dia benar – benar mate kita” tanya yoongi memastikan kepada Suga melalui mind link yang sengaja yoongi hubungkan ke Suga.

“Iya yoon, dia mate kita. Tapi ada yang salah yoon, sepertinya wolf yang ada pada dirinya belum muncul dan ini akan menyulitkan kita”jelas Suga kepada yoongi.

Apa yang dikatakan Suga benar, saat yoongi menatap mata pria manis itu yoongi tidak mencium wangi feromon pria manis itu.

Entah kenapa membuat yoongi ragu untuk mengklaim bahwa pria manis tadi adalah mate nya.

Jujur ini pertama kali bagi Yoongi melihat pria manis dan cantik disaat bersamaan, itu membuat yoongi terpana dan ingin segera menjadikan pria manis itu miliknya tapi dia sedikit ragu akan hal itu.













Akhirnya up juga hehehe...
Nanti malam aku up lagi yah guys.

Besok aku slow update karena kuliah...Mian

Christmas LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang