Yoongi yang memang sedang asyik memeluk Jimin terpaksa harus melepaskan pelukannya karena ada tamu tak diundang sedang mengetok pintu rumah Jimin.
"Hyung udah dulu peluk nya, aku harus membuka pintunya"pinta Jimin sambil meregangkan dekapan Yoongi.
Setelah Jimin lepas dari dekapannya, Yoongi mengumpat kepada tamu tidak diundang itu karena telah mengganggu waktu nya dengan sang omega.
"Nee, tunggu sebentar"ujar Jimin berteriak.
Saat pintu telah terbuka, Jimin nampak berfikir dan memperhatikan namja di depannya ini.
"Mate siapa yang datang?"tanya Yoongi berteriak dari balik punggungnya.
Tidak ada sahutan dari omega nya, karena penasaran Yoongi akhirnya mendekati mate nya.
"Oh Taehyung ah, sedang apa kau disini?"tanya Yoongi saat tau ternyata Taehyung lah yang datang berkunjung.
"Ah hyung, tadi aku mencarimu di rumah tapi kau tidak ada di rumahmu. Lalu aku tidak sengaja bertemu Younha halmeoni dan mengatakan bahwa kau menginap di rumah matemu"jelas Taehyung
"Ah ya benar, aku menginap dirumah mateku. Tapi kenapa kau mencariku? Kenapa tidak mindlink saja?"tanya Yoongi penasaran.
"Ah aku lupa untuk mindlink hyung, Namjoon hyung sedang mengumpulkan anggota pack dan aku disuruh Namjoon hyung untuk menjemputmu"ujar Taehyung.
"Baiklah ayo berangkat"ajak Yoongi.
"Hyungie"panggil Nchim.
"Baby hyung tinggal sebentar yah, tetap didalam rumah, jangan pergi kemanapun tanpa hyungie"pinta Yoongi.
Jimin mengangguk patuh mengiyakan, sedangkan Yoongi dan Taehyung sudah beranjak keluar dari halaman rumah Jimin.
"Huft jiminie ditinggal sendiri, enaknya ngapain yah?"tanya Jimin pada dirinya sendiri.
"Ah barang - barang Jiminie kan belum selesai di tata, baiklah ayo selesaikan dengan cepat"semangat Jimin yang langsung menutup pintu dan pergi ke lantai 2.
Sementara ditempat yang berbeda Min Yoongi dan Kim Taehyung sedang berjalan beriringan tanpa ada percakapan.
"Hyung pria yang tadi bersamamu itu mate mu hyung?"tanya Taehyung.
"Menurutmu bagaimana Tae?"tanya balik Yoongi.
"Ya menurutku namja tadi adalah mate mu hyung, aku mencium feromon mu disekitar matemu"papar Taehyung.
Min Yoongi tidak menanggapi apa yang Taehyung katakan dan lebih memilih fokus pada jalanan.
"Tae menurutmu kenapa Namjoon mengumpulkan pack alpha? Kenapa mendadak sekali"tanya Yoongi penasaran.
"Entahlah hyung, aku pun tidak tau alasannya"tutur Taehyung.
Kini kedua alpha itu sudah sampai di kerajaan Namjoon, dan mereka disambut oleh SeokJin pasangan Namjoon yang sedang membantu sang suami.
"Oh annyeong Yoongi ah"sapa SeokJin ramah.
"Annyeong hyung"sahut Yoongi.
"Dimana Jimin? Kau tidak mengajaknya yon?"tanya SeokJin sambil celingak celinguk mencari keberadaan Mochi nya.
"Dia tidak ikut hyung, lagian diacara ini hanya ada alpha saja tidak dengan omega hyung"jelas Yoongi.
"Yah kau benar Yon, acara ini memang di khususkan untuk alpha"jelas SeokJin.
"Masuklah, Namjoon dan yang lain sudah menunggu kalian"suruh SeokJin.
"Nee hyung, gomawo"sahut Tehyung dan mereka mulai masuk kedalam istana.
Setelah keoergian Yoongi dan Taehyung, kini SeokJin hanya seorang diri di luar istana nya.
"Huftt aku bosan"gumam Jin.
"Kenapa kita tidak main saja dengan Phonix"usul Kristal wolf SeokJin lewat mindlink.
"Bagaimana kalau Yoongi marah? Kau tau jika Suga sudah mengamuk dia akan sangat mengerikan"jelas SeokJin pada wolf nya.
"Tenang saja Jin, Suga tidak akan marah"sahut Kristal.
"Jinseok jangan lakukan hal yang aneh"timpal Namjoon melalui mind link
SeokJin nampak kaget mendengar suara alpha nya yang tiba - tiba memperingatkan dirinya.
"Alpha aku bosan, boleh aku menemui Jiminie"pinta Jin melalui mind link.
"Pergilah, bawa beberapa anak buah ku untuk menemani dirimu dan Jimin"jelas Namjoon.
"Bagaimana dengan Yoongi?"tanya Jin.
"Aku akan memberitahukan Yoongi hyung"jelasnya.
Mind link keduanya sudah terputus, kini SeokJin sedang memanggil 4 alpha kepercayaan suaminya.
"Taemin, Hoseok, Jungkook, dan Suho. Kalian ikut denganku, kita akan pergi kerumah mate Min Yoongi"ujar SeokJin
"Baik yang mulia"jawab keempatnya.
"Panggil saja dengan Jin, kita hanya berlima dan Namjoon juga sedang tidak bersama kita jadi jangan terlalu formal"ucap SeokJin.
"Baiklah Jin/Jin hyung"jawab Keempatnya.
Selama diperjalanan SeokJin selalu mengeluarkan berbagai candaan tantu membuat pengawalnya itu tertawa terbahak bahak.
Sampai sini dulu guys
Sesuai janjiku bukanJangan lupa Vote dan Comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Christmas Love
Kurt AdamKisah namja cantik seorang omega bernama Park Jimin yang sedang mencari cinta sejatinya pada hari natal. Apakah Jimin mampu bertemu dengan cinta sejatinya pada hari natal ? Min Yoongi a.k.a Suga (Topp) Park Jimin a.k.a Jimin/nchimm (Bottom) Kim Tae...