Malam Hari

307 28 0
                                    

Disaat Jimin sedang membersihkan diri, Yoongi memutuskan untuk memasuki kamar sang omega.

Yoongi yang sudah berada di dalam kamar omeganya, mencoba membuka pintu kamar mandi tanpa suara.

Pintu kamar mandi itu terbuka tidak terlalu lebar, tapi Yoongi bisa melihat tubuh mulus dan sexy omeganya.

Tampa menunggu lama Yoongi langsung melepaskan pakaian yang ia kenakan, dan langsung bergabung bersama Jimin.

Jimin yang memang sedang fokus mandi tiba - tiba dikagetkan oleh sang dominan.

"Hyung apa yang kau lakukan disini?"tanya Jimin ditengah guyuran air shower.

"Tentu mandi bersamamu chagi"jelas Yoongi sambil memeluk tubuh ramping Jimin.

"Tapi hyung sudah mandi kan tadi"ucap Jimin.

"Aku ingin mandi bareng denganmu"tutur Yoongi sambil menggigit bahu polos Jimin.

Jimin yang mendapat serangan mendadak dari sang dominan hanya bisa mendesah nikmat.

"Sshhh...hyung aahhh jangan di gigit terlalu keras"pinta Jimin kepada Yoongi yang sedang asyik menjamah tubuhnya.

Tentu saja Yoongi sama sekali tidak mendengarkan permintaan Jimin malahan Yoongi menggigit nya lebih keras hingga meninggalkan jejak ruam kebiruan.

Tangan Yoongi tidak tinggal diam, tangan kanan nya bermain pada junior jimin sedangkan yang satunya bermain pada nipple merah mudah Jimin.

"Aakkhh hyung jangan dikocok"titah Jimin dengan susah payah.

"Waeyo baby, bukankah itu akan nikmat bila dikocok"ucap Yoongi sambil terus membuat tanda kiss mark pada tubuh jimin.

Setelah puas membuat junior Jimin menegang, kini Yoongi mencoba meraba hole Jimin dengan jari - jarinya.

"Aahhh eeughh hyung janganhh"larang Jimin saat merasakan jari Yoongi ingin memasuki hole hangat itu.

"Eeuumm sshhhtt aakkk ituh ah perihh hyunggh"ucap Jimin susah payah.

"Kau menyukainya baby"tanya Yoongi yang masih sibuk keluar masukkan jarinya.

"Sukahh hyuungg, AAKKHHH disana hyunghh"desah Jimin nikmat saat jari Yoongi tidak sengaja menumbuk titik sensitifnya.

Yoongi mendengar desahan nikmat dari sang omega tentu hanya menampilkan smirk nya, lalu menghentikan gerakan jarinya yang mendapatkan tatapan bingung dari Jimin.

"Ini baru pemanasan sayang, Mari kita mulai keinti"ujar Yoongi dengan suara rendah yang maskulin.

Yoongi mengarahkan juniornya ke depan hole Jimin dan mulai memasukkannya secara perlahan.

"Aaakkkk Appo hyung hikss keluarkan sekarang hyung"tangis Jimin pecah saat junior Yoongi mencoba memasuki lubangnya.

Hole nya terasa terbelah menjadi dua saat junior Yoongi mencoba masuk.

"Tenanglah baby, sakitnya hanya sementara, setelahnya kau akan mendesah kenikmatan"ujar Yoongi sambil mendiamkan junior nya didalam sana.

Dirasa Jiminnya sudah tenang, Yoongi mencoba menggerakkan pinggulnya secara perlahan.

"Ssshhh appo"ringis Jimin.

"Aahh eemmm"

"Le lebihh aahh cehhpathh hyunghh"titah Jimin dengan nikmat.

"Of Course baby"jawab Yoongi sambil menambah kecepatan gerakan pinggulnya.

"Aakkkhhh uugghhh euumm mmphhtt"

"Hyunghh aahkuhh mauhh keluarhh aakkhh"terang Jimin.

"Bersama sayang"timpal Yoongi

"AAAKKHHH HYUNG / AAKKHH JIMIN"desah keduanya.

Yoongi dan Jimin kini masih dengan posisi yang sama, dengan junior Yoongi yang masih bersemayam didalam hole Jimin.

Setelah pelepasan yang begitu nikmat dan menguras tenaga, Yoongi mengeluarkan juniornya dan membiarkan sperma nya merembas keluar.

Jimin berusaha membersihkan dirinya dengan sedikit kesusahan dan sang dominan turut membantu.

"Tidurlah Jim, kau pasti lelah"suruh Yoongi yang sambil menggendong sang omega.

Hanya anggukan kepala yang Jimin berikan, karena memang permainan panas mereka cukup menguras banyak tenaga.


Ini bonus sebagai perminta maafan mimin yah

Ini bonus sebagai perminta maafan mimin yah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













Akhirnya aku up
Udah lama banget ga up 🤧

Jangan lupa Vote dan Comment
Selamat membaca

Christmas LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang