Malam hari di kediaman kepala pack terdapat dua insan yang sedang bergelung di kasur sambil menonton film favorit namja imut.
Posisi mereka saat ini Yoongi yang bersandar pada kepala ranjang serta Jimin yang berada di dekapan Yoongi.
Dengan mata yang tertuju kepada layar tv, diam - diam Yoongi memikirkan kejadian hari ini.
Tidak terasa film favorit Jimin telah usai dan Yoongi yang masih sibuk dengan pemikirannya malah tidak merespon kekasih imutnya.
"Min Yoongi"
"Yak! MIN YOONGI" teriak Jimin super keras.
Mendapat teriakan dari sang kekasih membuatnya kembali ke sadaran nya, lalu menatap kekasihnya yang sedang cemberut.
"Aigoo chagi, waeyo ?"tanya Yoongi sambil menahan gemas.
"Seharusnya aku yang bertanya, apa yang sedang kau pikirkan ? Kau bahkan melamun dan tidak mendengar perkataanku"selidik Jimin dengan raut wajah kesal.
"Mianhae baby, aku hanya memikirkan anak buahku. Maaf sudah mengacuhkan mu"sesal Yoongi dengan sedikit berbohong.
"Jinjja ? Kau tidak berbohong kepada kekasihmu ini kan ?"tanya Jimin penuh selidik.
"Nee, tentu saja tidak baby"jawab Yoongi sambil tersenyum.
Jimin hanya mengangguk mengiyakan perkataan Yoongi, dan kembali pada aktivitasnya yaitu memeluk kekasihnya takut tiba - tiba menghilang.
"Sayang ayo kita tidur, film sudah selesai kan ?"tanya Yoongi mengalihkan topik.
"Nee, filmnya sudah selesai sekitar 5 menit yang lalu"jelas Jimin riang.
Sedang mencari posisi tidur yang nyaman tiba - tiba Jimin bergumam seperti hendak mengatakan sesuatu kepada Yoongi.
"Apa yang ingin kau katakan baby ? Katakan saja, tidak perlu malu"tanya Yoongi yang melihat Jimin bergumam sendiri.
"Ah...hmmm...itu....Bisakah hyung memeluk ku ?"tanya Jimin malu - malu.
"Tentu saja baby, kajja aku akan memeluk mu"ujar Yoongi mengiyakan sambil membawa Jimin kedalam dekapannya.
"Jaljayo hyung"
"Jaljayo baby"
Jimin sudah lebih dulu pergi ke alam mimpi namun Yoongi tak kunjung memejamkan matanya.
"Suga apa kau sudah tidur ?"tanya Yoongi mengaktifkan mind link kepada wolf nya.
"Belum Yoon, Ada apa ?"tanya Suga penasaran.
"Apa kau tidak merasa heran dengan kejadian hari ini yang menimpa Jimin dan phonix ?"selidik Yoongi kepada Suga.
"Tentu saja aku merasakan ada yang tidak beres dengan Chris dan Kristal, sepertinya mereka yang merencanakan ini"curiga Suga.
"Kau benar, tapi ini terlalu cepat Suga. Bahkan Jimin berada di sini baru 4 hari, bagaimana bisa Seokjin bertindak secepat itu ?"jelas Yoongi kepada Suga.
"Entahlah Yoon, kita harus menjaga Jimin dan Phonix agar hal ini tidak terjadi lagi"tutur Suga dengan khawatir.
"Tentu aja aku akan menjaga Jimin dan Phonix"ucap Yoongi tegas.
Yoongi memutuskan mind link miliknya lalu menyusul Jimin ke alam mimpi, tanpa Yoongi sadari ternyata Jimin sedari tadi mengaktifkan min link milik nya dan Yoongi.
Mendengar percakapan kedua Alpha kesayangannya membuat Jimin senang dan harus lebih hati - hati saat berada di sekitar Seokjin.
Saat dirasa kedua Alpha itu sudah tertidur Jimin memilih tidak mengakhiri mind link antara dirinya dan Yoongi, lalu kembali memejamkan mata menyusul sang kekasih.
Selamat Membaca Semuanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Christmas Love
WerewolfKisah namja cantik seorang omega bernama Park Jimin yang sedang mencari cinta sejatinya pada hari natal. Apakah Jimin mampu bertemu dengan cinta sejatinya pada hari natal ? Min Yoongi a.k.a Suga (Topp) Park Jimin a.k.a Jimin/nchimm (Bottom) Kim Tae...