Yn mengusap air matanya lega setelah ia menangis tadi. Sedangkan Seokjin yang ada di sampingnya hanya tersenyum tipis saat melihat Yn mulai tertawa.
"Hahahaha... Rasanya hidupku lucu sekali"
Yn tertawa dengan keras sembari bertepuk tangan. Melihat itu, Seokjin mengusap punggung Yn dengan lembut.
Yn menoleh lalu menatap bingung pada Seokjin, "Kenapa?"
Seokjin menggeleng tanpa menoleh ke arah Yn sedikitpun. Ia hanya melihat ke depan, melihat indahnya langit siang yang amat cerah yang ada di atas mereka.
Setelahnya, Yn ikut melihat apa yang di lihat oleh Seokjin, "Aku ingin menjadi matahari" Ucapnya hingga membuat Seokjin menoleh ke arahnya
"Apapun yang terjadi, matahari tetap akan bersinar dan sinarnya tak akan pernah habis. Bahkan jika iya tak menyinari tempat ini, masih ada tempat lain yang bisa ia sinari. Aku ingin seperti itu" Jelas Yn
Perlahan, Seokjin menarik senyumannya lalu mengusap kepala Yn, lembut.
"Bagiku, kau sudah selayaknya matahari" Ucap Seokjin hingga mampu membius Yn untuk sesaat
Yn lalu tersenyum pada Seokjin, "Terima kasih"
"Hemmm. Sama sama"
Setelahnya, Yn maupun Seokjin kembali diam dengan pikiran mereka masing masing.
"Sebenarnya, aku sekarang sedang berkencan dengan seseorang" Ucap Yn tiba tiba
Mendengar itu, Seokjin di buat terkejut dan sontak menoleh ke arah Yn.
"Dengan siapa?"
Yn tersenyum simpul sebelum menjawab, "Taehyung"
"Taehyung?"
Seokjin menaikkan alisnya bingung. Rasanya ia pernah mendengar nama itu tapi dimana?, ia tiba tiba saja lupa.
"Nanti, kenalkan aku kepadanya ya" Ucap Seokjin dan di balas anggukan dari Yn
****
Di dalam kamar mandi, Taehyung tengah berendam untuk mendinginkan tubuhnya yang tadi sempat terasa panas.
Saat asik bermain air, tanpa sepengetahuan Taehyung, seseorang masuk ke dalam rumah dan ternyata orang itu tak lain adalah Min Yoongi, teman Taehyung di laut.
Yoongi tersenyum miring saat ia telah berdiri di depan pintu kamar mandi yang tertutup rapat. Sedangkan di dalam, Taehyung tetap tak tahu bahwa temannya telah berada di luar sana.
Selesai berendam. Taehyung lalu keluar dari bak mandi namun setelah lama menunggu, ekornya tak kunjung berubah menjadi kaki, padahal biasanya ekornya cepat sekali kering dan berubah.
"Bagaimana ini?. Kenapa tak berubah juga?"
Panik, Taehyung melihat ke sekelilingnya lalu mendapati handuk yang tergantung di dekatnya.
Masih panik, Taehyung lalu meraih handuk tersebut dan kemudian menggosokkan di ekornya yang tak kunjung berubah itu.
"Kenapa tak berubah juga?" Tanya Taehyung setelah ekornya kering namun ia tak kunjung berubah juga
Di luar kamar mandi, Yoongi tersenyum miring lalu pergi dari sana.
Beberapa menit kemudian, Yoonie masuk ke dalam rumah dan mendapati keadaan rumahnya yang sepi.
"Taehyung, kau dimana?" Teriak Yoonie, mencari keberadaan Taehyung
"Aku di dalam kamar mandi" Balas Taehyung berteriak di dalam kamar mandi
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is My Love Story
FanfictionImagine Taehyung x Yn Berkisah tentang merman bernama Kim Taehyung yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan gadis manusia bernama Jung Yn. Cast : Jung Yn, Kim Taehyung, Kim Seokjin, Jeon Jungkook, etc. Genre : Romance, Fantasy, etc. Bahasa: Ba...