N

860 131 11
                                    

Saat Yoonie tengah mencari cara untuk membantu Taehyung kembali menjadi manusia, lelaki itu tiba tiba saja merasa sesak pada jantungnya.

"Akh" Ringisnya kesakitan hingga membuat Yoonie yang tadinya fokus pada Handphone, menoleh dan melihat Taehyung dengan Takut

Yoonie berjongkok di samping Taehyung dengan khawatir. "Ada apa?"

Napas Taehyung memburu hingga membuat gadis di depannya semakin khawatir. "A-air... B-bawa ak-u ke air"

"O-oke" Sahut Yoonie lalu memapah Taehyung memasuki bak mandi di samping mereka

Semasuknya Taehyung di bak mandi, Yoonie akhirnya dapat bernapas lega namun itu tak berlangsung lama karena pintu rumahnya tiba tiba saja di ketuk keras dari luar.

Yoonie menoleh dengan raut wajah takut dan khawatir, setelahnya ia melihat ke arah Taehyung yang memasukkan kepalanya ke dalam air.

"Kau tunggu di sini, aku akan lihat siapa yang datang" Ucapnya pada Taehyung

Tanpa menunggu balasan Taehyung, Yoonie keluar dari kamar mandi lalu menutup pintunya rapat.

Yoonie menghembuskan napasnya berat sesaat sebelum ia membuka pintu rumahnya yang masih di ketuk dari luar.

"Apa Taehyung ada?. Aku menelponnya tapi ia tak mengangkat telponku?" Tanya Yn setelah Yoonie membukakan pintu untuknya

Yoonie diam, bingung harus menjawab apa. Ia melirik sekilas ke arah kamar mandi yang tertutup rapat lalu menatap Yn dengan gugup.

"Oh, Taehyung ya. Dia sedang mandi jadi kau--"

"Aku akan menunggunya di dalam" Sela Yn sebelum Yoonie menyelesaikan omongannya

Melihat Yn yang tampak antusias, mau tak mau Yoonie harus mempersilahkan gadis itu masuk ke dalam rumahnya. Menyuruhnya duduk di sofa sedangkan ia akan membuat minuman untuk Yn.

"Tunggulah di sini, aku akan buatkan kau minuman dulu" Ucapnya dan berlalu dari sana

Sesampainya Yoonie di dapur, ia melirik ke arah Yn yang duduk tenang di ruang santainya. Ia juga melirik ke arah jam dinding yang telah menunjukkan pukul setengah 6 sore.

"Bagaimana ini?" Gumamnya khawatir sembari membuat teh hangat untuk Yn

Berbeda dengan Yoonie yang khawatir. Yn tampak tenang menunggu Taehyung yang katanya masih mandi.

Sembari duduk di sana, Yn memainkan handphonenya untuk mengusir rasa bosan yang mulai melandanya.

"Kenapa Taehyung lama sekali?" Gumam Yn, lelah menunggu Taehyung

Saat Yoonie sudah datang sembari membawa teh untuk keduanya, Yn menoleh ke arah gadis itu sembari tersenyum tipis.

"Apa Taehyung masih lama?" Tanyanya hingga membuat Yoonie tertegun kaget

"E-entah... Kau tunggu di sini, aku akan memanggilnya" Jawab Yoonie gugup sembari meletakkan dua gelas teh di atas meja

Yn mengangguk dan kembali tersenyum. "Mmm, tolong panggilkan Taehyung untukku ya" Ucapnya dan hanya di balas anggukan kecil dari Yoonie

Setelahnya, Yoonie pun berlalu dari hadapan Taehyung, berjalan ke arah kamar mandi dan mengetuk pintunya.

"Taehyung, apa kau masih di dalam?. Yn datang untuk menemuimu"

"Apa???"

Taehyung membulatkan matanya kaget setelah mendengar ucapan Yoonie di luar sana.

Dengan cepat, Taehyung keluar dari bak mandi dengan susah payah. Mengambil handuk yang tergeletak di sampingnya lalu menggosok ekornya yang basah.

This Is My Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang