Yn baru saja sampai di rumahnya setelah di antar paksa oleh Jungkook.
Lelah, Yn menidurkan tubuhnya di kasur empuknya setelah ia mengganti pakaiannya dengan pakaian santai.
"Aku pusing harus berbuat apa kepada mereka"
Yn memijat pelipisnya. Ingatannya berputar di saat Taehyung menyatakan perasaan kepadanya, di tambah dengan Jungkook yang meminta penjelasan atas penolakannya tempo hari.
"Sebenarnya aku lebih nyaman bersama Taehyung tapi entahlah, aku tak tahu apa aku menyukainya atau tidak. Sedangkan Jungkook, dari awal aku tak menyukainya. Bagiku dia hanya bos di perusahaan tempatku bekerja, tak lebih dari itu"
Yn pun mendudukkan dirinya, melihat ke layar handphonenya yang tiba tiba saja menyala di samping bantalnya.
"Ada apa dia menelponku?"
Yn menaikkan alisnya bingung saat nama Seokjin tertera di layar handphonenya. Setelahnya, ia pun mengangkat telpon itu.
"Halo, ada apa?"
"............................"
"Benarkah?. Harus sekarang?"
"..........................."
"Dia pasti membalasku karena sudah menolaknya"
"..........................."
"Tak apa, aku baik baik saja"
"..........................."
"Oke, aku akan segera siap siap"
Yn menutup telponnya, setelahnya ia mulai beranjak dari kasurnya menuju lemari pakaian, mengganti pakaiannya dengan baju kerja.
Alasan Seokjin menelponnya tadi karena Jungkook tiba tiba saja meminta Yn dan rekan kerjannya untuk segera ke kantor menyelesaikan pekerjaan mereka yang terhenti akibat absennya Yn hari ini.
Pasrah, Yn keluar dari rumahnya saat ia mendengar bunyi klakson di luar sana.
"Hai Namjoon, maaf aku sedikit lama"
Yn menggaruk tengkuknya yang tak gatal saat mendapati Namjoon keluar dari mobilnya yang terparkir di depan rumah Yn.
"Tak apa, kalau begitu masuklah, kita tak punya banyak waktu. Jungkook tiba tiba saja meminta berkas itu secepat mungkin, padahal tadi siang ia bilang tak terlalu membutuhkannya"
Yn diam mendengar cerita Namjoon. Gadis itu yakin bahwa Jungkook sengaja melakukan itu untuk membuat ia lelah kepadanya.
"Ayo"
****
Yoonie memandang Taehyung diam diam, ingin mendekat namun enggan dan akhirnya ia hanya duduk di ujung sofa sedangkan Taehyung duduk di ujung sofa yang satunya lagi.
"Jadi dia yang kau sukai?"
Taehyung menoleh ke arah Yoonie, mengangguk dan tersenyum manis.
"Apa dia menyukaimu juga?"
Taehyung menggeleng, "Tidak, dia tak menyukaiku"
Yoonie diam, merasa bersalah karena pertanyaannya tadi.
"Bagaimana jika ada seseorang yang menyukaimu?, apa kau akan membalas perasaannya?"
Yoonie menatap Taehyung penuh harap, berharap lelaki itu menjawab pertanyaannya dengan tepat.
"Tidak. Aku tak bisa membalas perasaannya, hanya Yn yang ada di hatiku. Alasan aku ke sini, itu karena dia jadi aku tak bisa berpaling darinya"
Yoonie diam dan hatinya terasa sakit. Tadinya ia berharap Taehyung akan menjawab iya namun berbeda dari itu, Taehyung memilih setia.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is My Love Story
Fiksi PenggemarImagine Taehyung x Yn Berkisah tentang merman bernama Kim Taehyung yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan gadis manusia bernama Jung Yn. Cast : Jung Yn, Kim Taehyung, Kim Seokjin, Jeon Jungkook, etc. Genre : Romance, Fantasy, etc. Bahasa: Ba...