Gadis itu memandang takut pada wujud Taehyung di depannya. Bagaimana tidak takut, lelaki yang ia tolong tiba tiba saja memiliki ekor dan melihat kaget ke arahnya juga.
"Kau merman?"
Taehyung mengangguk hingga membuat gadis di depannya tersenyum kecil lalu jatuh pingsan hingga mampu membuat Taehyung terkejut karenanya.
****
Yn mendesah berat saat ia baru saja sampai di rumahnya. Dengan asal, ia melepaskan sepatu hak tingginya lalu menyalakan lampu di ruang tengahnya.
Berantakan, keadaan rumah Yn sangat berantakan namun gadis itu memilih cuek dan masuk ke dalam kamarnya.
Yn menidurkan dirinya di atas kasur, setelahnya ia memejamkan matanya namun belum sepenuhnya tertidur. Sepertinya hari ini cukup berat untuknya hingga membuat ia terlihat kelelahan, bahkan mengganti pakaiannya saja enggan.
Saat Yn sudah terlelap dalam tidurnya.
Gadis itu tiba tiba saja bermimpi, ia melihat Taehyung meneteskan air mata tepat di hadapannya dan menghilang layaknya gelembung sabun.
"Kim Taehyung"
Yn tersentak dari tidurnya sembari meneriakkan nama Taehyung. Terlihat di pelipisnya keringat yang bercucuran hingga membasahi leher pakaiannya.
"Hanya mimpi"
Yn mengelus dadanya saat ia sadar bahwa yang dilihatnya hanyalah mimpi.
Dengan langkah gonta, ia keluar dari kamarnya lalu berjalan ke arah dapur, menuangkan air di dalam gelas kemudian meminumnya sampai habis.
"Apa aku harus kembali ke sana?" Gumam Yn sembari meletakkan gelas yang sudah kosong di wastafel dapur
****
Pagi hari. Seorang gadis mengerjapkan matanya saat sinar matahari mengenai wajahnya.
"Eugh"
"Kau sudah bangun?"
Gadis itu terlonjak dari tidurnya saat Taehyung tiba tiba saja berucap tepat di depan wajahnya. Ia yang tadinya tengah tertidur langsung mendudukkan dirinya dan mundur menjauhi Taehyung yang duduk di pinggir kasurnya.
"Jangan takut. Aku tak jahat. Benar, aku merman yang kau lihat semalam. Tapi aku tak akan menyakitimu"
Taehyung mencoba meyakinkan gadis di depannya yang nampak ketakutan, setelahnya gadis itu mengangguk lalu mendekati Taehyung.
"Ekormu kemana?" Tanyanya saat melihat kaki Taehyung
"Berubah jadi kaki" Jawab Taehyung lalu tersenyum lebar ke arah gadis di depannya
Melihat senyum Taehyung, gadis itu ikut tersenyum.
"Kalau boleh tau, siapa namamu?. Namaku Kim Yoonie"
"Kim Taehyung"
"Oh, Taehyung" Sahutnya lalu tersenyum simpul pada Taehyung
****
Kini Yn sudah berada di kantornya, duduk di depan komputernya sembari mengetik pekerjaannya dengan diam.
"Pak Jungkook memanggilmu ke ruangannya"
Yn menghela napas saat Jieun sudah berdiri di sisi mejanya sembari mengetuk mejanya agar ia menoleh ke arahnya.
"Katakan, aku sedang sibuk" Sahut Yn tanpa menoleh sedikitpun ke arah Jieun
"No no no no. Kata Pak Jungkook, tak ada bantahan, jika tidak kau akan di pecat"
Jieun menggelengkan kepalanya menanggapi penolakan Yn tadi. Setelahnya Yn hanya bisa menghela napas lalu berdiri dari duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is My Love Story
FanfictionImagine Taehyung x Yn Berkisah tentang merman bernama Kim Taehyung yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan gadis manusia bernama Jung Yn. Cast : Jung Yn, Kim Taehyung, Kim Seokjin, Jeon Jungkook, etc. Genre : Romance, Fantasy, etc. Bahasa: Ba...