A

6.2K 346 7
                                    

Kau tahu, aku terlambat menyadari bahwa selama itu aku mencintaimu.

Senyumanmu, tawamu dan pelukan hangatmu yang kau berikan hanya padaku membuatku berpikir bahwa jika waktu bisa ku ulang kembali, aku akan menerimamu dan mencintaimu dengan sepenuh hati.

Buih terakhir yang kau perlihatkan padaku di akhir dirimu menjadi tanda betapa menyesalnya aku kepadamu.

-------------------------------------------

Jung Yn, gadis itu hanya mampu menatap sendu ke arah hamparan laut luas yang membiru, angin kencang yang menerpa wajah serta rambutnya tak ia hiraukan, dan yang ada di pikirannya sekarang hanya satu.

"Kim Taehyung" Lirihnya

Tanpa terasa air mata yang tadinya sudah susah payah ia tahan kini keluar juga dan membasahi pipi mulusnya yang agak sedikit chubby.

"Maafkan aku" Bisiknya

Setelahnya Yn berbalik pergi meninggalkan tepi pantai dengan berjuta penyesalan di hatinya.

****

Yn memasuki kamarnya dengan langkah tertatih, tangannya yang dingin dan pucat menutup pintu dengan sekali dorongan.

Langkah kakinya tertahan saat lirikan matanya tak sengaja mendapati sebingkai foto yang terletak di atas meja riasnya.

Sekelabat ingatan mulai memenuhi kepalanya yang terasa pusing.

Lebih tepatnya saat sebulan yang lalu saat ia dan teman temannya memilih untuk berlibur di pantai guna menghilangkan penat akibat bekerja terlalu berlebihan.

"Akhirnya aku bisa menghirup udara segar juga"

Yn berteriak dengan senang saat kakinya telah menapak pada panasnya pasir putih di pantai. Ia membuka mulutnya kagum saat melihat birunya laut dan rendahnya ombak.

"Tutup mulutmu, nanti mulutmu kemasukan pasir"

Seorang gadis berambut pendek mengulurkan tangannya lalu menutup mulut Yn hingga mendapat tatapan sinis darinya.

"Jauhkan tanganmu dari mulutmu Lee Jieun" Ancam Yn pada sosok Jieun, gadis yang berada di sebelahnya

"Baiklah"

"Dimana yang lainnya?"

Yn mengedarkan pandangannya saat ia sadar bahwa di pantai itu hanya ada mereka berdua.

"Di penginapan. Sebaiknya kita ke sana juga sebelum mereka menghabiskan makanan yang kita bawa tadi"

"Baiklah"

Jieun pun berjalan lebih dulu meninggalkan pantai diikuti oleh Yn yang berjalan di belakangnya, namun Yn tiba tiba saja berbalik saat sebuah bisikan terdengar di indra pendengarannya.

"Cantik"

Yn menggelengkan kepalanya guna mengusir bisikan yang ia dengar tadi, setelahnya ia pun berbalik lalu berlari mengejar Jieun yang sudah berada cukup jauh di depannya.

"Ya, Jieun tunggu aku" Teriak Yn pada Jieun hingga membuat gadis berambut pendek sebahu itu berbalik dan memanggil Yn menggunakan tangannya

***

Kini Yn, Jieun dan kedua teman lelaki mereka yang bernama Kim Seokjin dan Kim Namjoon telah berada di balkon penginapan yang luas sembari menikmati udara dingin di malam hari dengan memanggang daging bersama.

"Kapan makanannya masak? Aku sudah lapar" Ucap Jieun merajuk saat dilihatnya daging yang di panggang Seokjin belum juga mata

Yn yang duduk di kursi kayu yang menghadap ke arah laut hanya tersenyum kecil melihat tingkah Jieun yang kekanakan.

This Is My Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang