Win POV.
Kringgggg~~
Ughhh suara itu mengawali hariku lagi. Dengan satu tangan aku segera mematikannya, Tubuh ini masih ingin bergelud dalam selimut hangat di cuaca yang dingin, namun...
"Ummhhh...Cup💋" tangan kekar yang memeluk erat pinggangku serta kecupan lembut di bagian tengkuk membuatku terpaksa membuka mata.
Jika aku terus seperti ini dia juga tidak akan bangun.
"Phi bangun, ini sudah pagi kau harus pergi ke kantor" bukannya bangun namun laki-laki ini semakin menjerat pinggangku.
"Eumhh aku bisa bolos hari ini" dia selalu berkata seperti itu, bahkan selama setengah tahun ini aku tinggal bersamanya. Dan aku hanya menggeleng dan melepas dekapannya lalu bangkit dari tempat tidur.
"Aku tunggu 15 menit lagi di meja makan" mungkin aku harus mendirikan Camp militer untuk mengatur jadwal tidurnya.
.
.
.
Setelah mandi aku menggunakan pakaian dan beralih ke kamar anakku tersayang. Siapa lagi kalau bukan..."Kay sudah bangun?" Aku tersenyum lebar, berbeda dengan ayahnya yang malas anaknya sangat patuh bahkan dia baru keluar dari kamar mandi dan siap menggunakan seragamnya sendiri.
"Apa Daddy belum siap lagi?" Aku mengangguk dan mengusap kepala Kay lembut.
"Lima menit lagi di meja makan ya"
"Oke!!" Aku mencubit pipinya gemas, senyum manis itu membuat ku ingin mengunyah pipinya yang merona seperti buah.
.
.
.Aku menyiapkan sarapan bergizi untuk kami bertiga. Sandwich tuna , susu dan kopi hangat.
"Umm( menghirup) wanginya membuat Kay lapar" aku tersenyum dan meletakkan makanan di hadapan Kay yang sudah duduk di meja makan, setelahnya ia langsung menyantap sarapannya dengan lahap sekaligus menghabiskan susunya.
Tringgggg!!!
Ponselku berdering.
setelah melihat siapa si pemanggil aku lagi-lagi harus menghirup oksigen sebanyak-banyaknya,yah.... ini untuk menguatkan ku agar bertahan dengan semua apa yang akan ku dengar mungkin bisa membuatku lepas kendali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Daddy With Me. Seasond 2. (END)
Fanfictionsetelah akhirnya lepas dari masalah rumah tangganya dengan Nevvy akhirnya Bright dan Win bisa bersatu lagi, termasuk Kay anak dari Bright yang sangat menyayangi Win. mereka bertiga memutuskan untuk hidup bersama dan menjadi sebuah keluarga. namun...