Bright POV
Toktoktok..
"Masuk"
"Hi!" Aku kenal betul suara itu
Dan tak lama akupun memberinya senyum selamat datang.
"Tu, apa yang membuatmu datang kemari?"
"Apa aku tidak boleh datang ke kantor Phi ku lagi?" Ckckck bukan begitu maksudku, dasar tukang ngambek. Aku segera bergabung di sofa dan duduk bersamanya.
"Sepertinya phi sibuk"
"Yah sedikit seperti itu" memang agak banyak hari ini.
"Jadi phi akan datang ke acara sekolah Kay?" Aku mengangguk
"Aku sudah berjanji pada Win" Tu mengerti maksudku, iapun ikut mengangguk.
"Aku baru saja melihat perkembangan pembangunan restaurandku dan ku fikir kita bisa makan siang bersama"
"Ah aku mungkin harus kembali ke kantor setelah dari sekolah Kay"
"Yak! Phi, kalau sesibuk itu kenapa phi perlu datang ke sekolah Kay" aku hanya menggeleng, kurasa itu baik baik saja karena sekolah kau tidak memakan waktu lama dari sini.
"Kalau kau mengizinkan, aku bisa pergi ke sekolah Kay menggantikanmu" dahiku mengerut, entah itu ide bagus apa buruk tapi Tu memang adik yang sangat perhatian dan selalu suka membantu.
"Tidak apa-apa Tu, aku bisa pergi sendiri"
"Hemm .. ayolah Phi Bai, aku juga ingin melihat bagaimana Kay di sekolah, lagi pula kau sedang sibuk pasti Phi Win mengerti itu" dia ada benarnya juga sih.
"Oke... Baiklah" kataku memberinya izin
"Ye...! Terimakasi Phi, ohy kapan Phi Win pulang"
"Mungkin besok"
"Ohhh.... Phi Win sangat bekerja keras ya, padahal dia bisa memiliki apa saja yang dia inginkan darimu" aku sudah berkata begitu, tapi Win lebih memilih pekerjaannya itu dan ku fikir ia memang sangat menyukainya.
"Temanku juga seorang model tapi dia berhenti"
"Kenapa?"
"Awalnya itu biasa saja tapi lama kelamaaan mereka minta banyak hal, pada awalnya sedikit terbuka dan terlihat wajar tapi semakin lama dia harus berpose sambil telanjang dan melakukan... opss" a..apa?.
"Ku dengar juga industri modeling kuat kaitannya dengan hal hal berbau prostitusi. Tapi yah... Aku yakin phi Win berbeda. Agency modelingnya juga agency yang sangat mendunia. Semua itu tidak mungkin terjadi kan phi?" Iya....semua itu tidak mungkin terjadi,
aku.... Yakin... Win tidak terlibat hal-hal seperti itu.
Tapi kenapa? Kenapa aku malah memikirkan hal buruk yang bisa saja terjadi di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Daddy With Me. Seasond 2. (END)
Fanfictionsetelah akhirnya lepas dari masalah rumah tangganya dengan Nevvy akhirnya Bright dan Win bisa bersatu lagi, termasuk Kay anak dari Bright yang sangat menyayangi Win. mereka bertiga memutuskan untuk hidup bersama dan menjadi sebuah keluarga. namun...