BRIGHT POV
"Papa Win?! Papa Win kenapa? Kenapa berteriak kesakitan? Papa!! Buka pintunya!!"
Dukdukduk dukduk!!
Mereka terus menggedor pintu sangat keras.
"Papa!!! Papa!!! Papa Win!" Aih kenapa berisik sekali!! Anak siapa itu.....
Oh tentu dia anakku.
Tak lama pintu terbuka dan Kay hampir saja jatuh.
Mata anak itu segera mengedar ke segala tempat mencari sesuatu dengan gusar
"Papa di mana Daddy?"
"Em..(menggaruk tengkuk) dia di kamar mandi ada apa?"
"Kenapa papa berteriak kesakitan?"
"Itu....eh??" itu karena papamu terlalu menikmati permainanku.
Hah... bagaimana aku menjelaskan ini pada anak kecil.
"Oh... Itu laba-laba, papamu melihat laba-laba di dinding jadi dia teriak ketakutan"
"Benarkah?"
"Tentu" tersenyum lebar menampilkan deret gigi putihku!!.
"Tapi papa Win yang waktu itu menangkap laba-laba dan cacing untuk Kay waktu ada tugas sekolah bahkan pakai tangannya sendiri" oppss...
Ah!!! Aku lupa istriku memang terlalu pemberani!! Aarkkk.... Aduh apa lagi alasanku sekarang.
"Eum.... Daddy tidak sengaja mencubit papamu"
"Hah... Tuh kan!... Ihh Daddy sudah
Kay peringatkan jangan ganggu papa seperti itu... Ughhh Daddy jahat!" Kay malah memukul-mukul kakiku ingin membalas dendam. Kay sayang kau tak mengerti cubit yang Daddy maksud itu bisa membuat papamu mabuk kepayang."Tapi Kay.. Daddyku juga suka mencubit papaku dan papaku tak marah sama sekali malah dia senang" kami menoleh pada seorang lain yang menonton sedari tadi. Benar.. anak Billkin kau bisa membantuku.
"Benarkah?"
"Iya, Papaku malah tersenyum lalu mencubit kembali Daddyku setelah itu mereka akan berpelukan dan berciuman dan... " mataku membulat
heih Billkin Krit, apa yang kalian pertontonkan pada anak kalian? Huahh aku tak menyangka.
"Jadi papa bagaimana?" Kay kembali menatapku penuh tanya.
"Papa baik-baik saja sayang" waktu yang tepat, Win keluar dari kamar mandi menggunakan bathrobenya dengan rapi.
"Papa!!" Anakku lantas tersenyum lebar dan berlari memeluk Win dengan riang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Daddy With Me. Seasond 2. (END)
Fanfictionsetelah akhirnya lepas dari masalah rumah tangganya dengan Nevvy akhirnya Bright dan Win bisa bersatu lagi, termasuk Kay anak dari Bright yang sangat menyayangi Win. mereka bertiga memutuskan untuk hidup bersama dan menjadi sebuah keluarga. namun...