Pengenalan

2K 73 6
                                    

Aksa Elvanio Adelard

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aksa Elvanio Adelard


Kenalin gue Aksa gak perlu gua jelasin kali yaa gue siapa soalnya orang orang jelas udah tau kalo gua ketos di SMA Derlangga. Gue tampan gue tau, pesona gue yang membahana ini emang gak bisa di tolak.

Gue bukan play boy yang suka gonta ganti pacar karena bukan gue yang nembak dan rejeki gk boleh di tolak jadi karena gue baik, gue cuma pengen semua cewe ngerasain di cintai. Gue gak bisa liat cewe sedih, jadi gue cuma mau adil ke semua cewe hahaha.

Gue bukan anak baik tapi nakal juga enggak, gue orangnya suka damai tapi kalo ada yg mau ribut kagak nolak. Gue orang nya menjunjung tinggi keadilan dan kebaikan, jadi kalo ada yg mau ribut sama gue dan dia duluan yang mulai gue ladenin dah gas lah gatel ni tangan.

Walaupun gue setengah nakal setengah engga gini, gue tetep ngejaga kharisma gue sebagai ketua OSIS, jadi gue tetep menjunjung tinggi kebenaran wazeeekkkkk.

Gue suka hidup sehat tapi cara pikir gua yg kadang nggak sehat, gue juga suka motor tapi gak terlalu suka motoran, sepedaan, dan juga basket gue juga gak jarang berenang dan mengeksplore alam pokoknya gitu deh gue gak suka banyak omong soalnya.

Lagi lagi kalo menurut temen temen gue, gue ini pantes buat di nobatkan jadi ketos paling nakal tapi gak se nakal itu juga. Jadi disini gue punya temen mereka itu seru. Gue bakal kenalin ke kalian nanti.

🍃🍃🍃

Zata Frecilya Dirgama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zata Frecilya Dirgama

Kenalin Gue Zata, sikap gue biasa aja. Cuma mereka aja yang melebih lebih kan kalo gua dingin cuek gk pedulian. Mereka yang belum kenal gue emang begitu. Kalo udah kenal ya gue asik asik aja.

Udah kali ya mager ngomong  gue.


****

Hallo guys, ini first story aku. Jadi ini aku terinspirasi dari kisah temen aku yang emang kisah nya kaya gitu. Aku sengaja ngambil nya sekolah SMA karena kalo SMP ya gimana gitu hehe. Pokoknya kalian jangan pernah bosan baca cerita ini ya.

Disini pengenalan nya emang aku sengaja tokoh utama nya doang, untuk tokoh tokoh lain nanti ada di bagian cast nya.

Di cerita ini aku juga ada disitu haha, cuma ini aku ganti nama nama nya gk pake nama asli. Aku juga sengaja masukin ke fiksi karena emang nanti ada yang aku bedain sama kisah aslinya.

Jangan lupa tinggalkan jejak oke, tekan bintang dulu sebelum membaca chapter chapter selanjut nya. Thanks guys untuk kalian yg udh ninggalin jejak.

Jangan lupa juga Follow akun aku oke, ig sekalian boleh deh ahaq.

Lopyuu💙💙💙

My Crazy Ketos [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang