Jangan lupa tekan bintang sebelum membaca:)
H A P P Y R E A D I N G
🍃🍃🍃
Hari libur sangat membosankan bagi Aksa, niat ia tadi ingin mengajak Zafa jalan-jalan. Tapi Zafa sedang pergi ke tempat oma nya.
Saat ini Aksa sedang duduk di ruang tv di rumah nya sambil memakan camilan. Tuan Adelard selaku ayah Aksa sedang ada urusan di kantor, dan Aska adik nya pergi menemui teman-teman nya.
"Bang" panggil Vania selaku ibu Aksa, duduk di sofa single sebelah Aksa.
"Iya" jawab Aksa tanpa menoleh.
"Heh! Mama nya dimana mata nya dimana" Aksa pun menoleh dengan senyum manis nya.
"Iya mama ku sayang ada apa?"
"Nah gitu dong, nanti bantuin mama beli stok sayuran sama makanan untuk isi kulkas, udah pada abis"
"Oke mama ku sayang"
"Tumben kamu, biasa nya hari minggu mlipirr, kasian di tinggal Zafa" ledek Vania kepada putra sulung nya itu, sementara Aksa sudah dengan wajah cemberut nya.
"Nanti mau kumpul juga kok ma sama Rayan sama yang laen" ujar Aksa.
"Gak nanya yaaaa" Vania kembali mengusili anak nya itu.
Tak lama terdengar deruman motor masuk ke perkarangan Adelard.
Brum...brum...
Setelah itu, muncul lah lelaki dengan wajah babak belur nya, tidak banyak namun terlihat.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumussalam" jawab Aksa dan Vania.
Vania menoleh melihat lelaki itu pun terkejut bukan main, bukan pertama kali nya ia seperti ini. Tapi anak remaja itu tidak ada kapok-kapok nya.
Aksa yang melihat mata Vania sudah melotot pun segera menutup telinga nya, karena sebentar lagi akan ada....
"ASTAGHFIRULLAH ASKAAA!!!!! UDAH BERAPA KALI MAMA BILANG, JANGAN TAWURAN LAGI!! LIAT MUKA KAMU BONYOK SEMUA!!!" betul dugaan Aksa, sementara remaja SMP kelas 9 itu hanya mesem-mesem tidak jelas.
"Tawuran dimana lagi kamu ha?! Tadi pamit ketemu temen, tapi pulang-pulang kaya gini, duduk!" Vania pun berlalu mengambil kotak P3K.
Aska langsung mendudukan bokong nya di sofa dekat Aksa. Aksa yang melihat wajah adik nya pun sengaja memencet lebam yang berada di wajah adik nya.
"Aww, sakit anjir bang" Aksa hanya tertawa melihat itu, tidak ada belas kasihan.
"Anjir muka lo jelek hahaha, tawuran dimana lagi lo?"
"Enak aja muka gue kek gini ge tetep ganteng bang, itu di bunderan deket lapangan basket" ucap Aska.
"Tawuran sama anak mana lo? Kemaren SMP Cendana terus SMP Pelita Bangsa, terus ini?"
"SMP Bahari bang" jawab Aska santai sambil mengambil toples yang ada di pangkuan Aksa dan memakannya.
"Besok SMA gue ya lo ajak tawuran" ucap Aksa frustasi karena adik nya tak ada letih-letih nya tawuran.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy Ketos [ON GOING]
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA👍 ______________ Aksa Elvanio Adelard adalah seorang ketua OSIS di SMA Derlangga. Mempunyai sikap yang ramah, tingkat kepercayaan diri yang tinggi, playboy cap kakap, tetapi kenapa bisa banyak sekali perempuan yang menyuk...