H A P P Y R E A D I N G
🍃🍃🍃
Mobil Aksa sudah masuk perkarangan keluarga Adelard. Setelah memasukan mobil ke garasi, Aksa mengambil langkah untuk memasuki rumah tak lupa membawa belanjaan mama nya.
"Assalamualaikum, abang pulang" Aksa pun melirik ke kanan dan ke kiri melihat keadaan sedang sepi.
Setelah melihat keadaan benar benar sepi, Aksa berjalan sembari menjinjing belanjaan menuju ruang dapur.
Aksa menaruh kantong plastik berisi belanjaan di atas meja makan, saat ingin pergi dari dapur ada suara yang mehentikan pergerakannya.
"Bagos bagos, dari mana kamu lama bang?" Tanya Vania sambil berkacak pinggang.
Aksa menggaruk tengkuk belakang nya bingung hendak menjawab apa "a-anu t-tadi macet ma".
"Yang bener?"
"I-iya dong, kan macet tadi makanya abang lama, oh iya ni uang mama abang kembaliin karena abang lagi baik pake uang abang aja" ujar Aksa sambil menyodorkan beberapa lembaran uang bewarna merah kepada mama nya.
"Tumben, ada apa?" Tanya Vania mengambil lembaran uang itu.
"Gak ada apa apa kok, abang ikhlas lahir batin segenap hati sepenuh jiwa dan raga abang" ucap Aksa penuh keyakinan.
"Hmm yaudah"
"Ma, aksa langsung kumpul ya sama Rayan dan yang lain"
"Dimana?" Tanya Vania sambil mengeluarkan belanjaan yang berada di atas meja makan.
"Di rumah Rayan"
"Yaudah hati-hati"
"Pulang nya agak malem ya ma"
"Mau ngapain kamu?"
"I-itu nyelsain tugas sekolah" ucap Aksa tergugup.
"Yaudah, hati-hati"
"Ocray mamake, abang ganteng valid no debat berangkat dulu ya mamae" pamit Aksa sambil mencium punggung tangan Vania.
"Iya, hati-hati bang"
"Woke ma, assalamualaikum"
"Waalaikumussalam" Aksa pun menaruh kunci mobil di gantungan kunci di dinding berada, beralih mengambil kunci motor ninja kesayangan nya yang di beri nama greenfied, serta menyambar jaket nya lalu memakai nya.
Aksa berjalan keluar rumah memasuki garasi. Setelah sampai di garasi, ia pun mendekati greenfied kesayangan nya dan mengelus nya penuh kasih sayang.
"Anak papa udah gede, kapan kita raih hadiah lagi sayang?" Ucap Aksa sambil mengelus tanki greenfied kesayangan nya.
"Nanti malem kita beraksi lagi sayang" ujar Aksa masih mengelus-elus tanki ninja berwarna hijau nya.
Saat Aksa sedang berada di posisi itu, tiba-tiba muncul lah Aska dari balik mobil yang berada disitu.
"Orang gila" ujar Aska tiba-tiba, sedangkan Aksa yang mendengar itu pun terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy Ketos [ON GOING]
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA👍 ______________ Aksa Elvanio Adelard adalah seorang ketua OSIS di SMA Derlangga. Mempunyai sikap yang ramah, tingkat kepercayaan diri yang tinggi, playboy cap kakap, tetapi kenapa bisa banyak sekali perempuan yang menyuk...